Makassar (ANTARA) - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengaku belum begitu mengenal karakter dan kekuatan Perseru Badak Lampung yang akan dijamu dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (24/5).

Pelatih Darije Kalezic di Makassar, Kamis, mengatakan dirinya hanya melihat pertandingan terbaru Badak Lampung saat dipermalukan PS Tira Persikabo dengan skor telak 3-0.di laga perdana.

"Satu-satunya informasi yang kita dapatkan yakni dalam pertandingan mereka (Badak Lampung) kontra PS Tira di laga perdana," ujarnya.

Jadi yang paling penting sekarang (dengan kondisi tersebut) yang harus kita lakukan, bagaimana mempersiapkan lebih baik untuk menghadapi laga penting ini," lanjut dia.

Baca juga: Hadapi PSM Makassar, Badak Lampung tampil tanpa beban

Ia menjelaskan, setiap pemain kini harus harus bertanggungjawab dengan diri masing-masing khususnya dalam hal kedisiplinan.

Pemain juga dituntut agar dapat memberikan seratus persen dalam pertandingan nanti. Ini juga sesuai ambisi tim untuk memberikan kemenangan bagi para suporter setia tim Juku Eja.

"Saya tentunya menantikan bagaimana membuat fans kita bisa kembali bersuka cita dengan sebuah kemenangan di kandang sendiri," ujarnya.

Perwakilan pemain Rivky Mokodompit mengatakan "Setelah berhasil memenangkan laga perdana di Liga 1, kami sebagai pemain tentu ingin melanjutkan itu di laga kedua kontra Badak Lampung," sebut dia.

Baca juga: Pelatih minta pemain Badak Lampung bermain "all out" lawan PSM

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019