counter

Liga 1

Paulle: Persija harus waspadai motivasi Silvio Escobar

Paulle: Persija harus waspadai motivasi Silvio Escobar

Bek Persija Jakarta Steven Paulle. (Media Persija Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Bek Persija Jakarta Steven Paulle mengatakan, timnya harus mewaspadai motivasi berlipat dari penyerang PSIS Semarang Silvio Escobar dalam pertandingan kedua tim dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5).

"Kami harus serius karena Escobar pasti termotivasi untuk balas dendam. Dia pasti ingin mencetak gol. Kami harus mencegah dia kalau ingin menang," kata Paulle, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Kamis.

Menurut pesepak bola asal Prancis itu, Escobar yang berstatus pinjaman dari Persija sudah mengetahui kekuatan skuat Macan Kemayoran.

Namun, Paulle menyatakan sudah siap menghentikan performa pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi ke warga negara Indonesia tersebut.

Baca juga: Kolev: Waspadai kebangkitan PSIS Semarang

"Saya bermain dengannya di Persija mungkin hanya dalam sebulan. Dia sahabat saya, tetapi di dalam lapangan kita bukan teman. Kami memiliki pertandingan yg harus dimenangkan," tutur Paulle.

Seperti disampaikan sebelumnya, Silvio Escobar merupakan pemain Persija yang dipinjamkan ke PSIS setelah klub berjuluk Macan Kemayoran kembali menggunakan jasa Marko Simic sebagai penyerang utama.

Sejak direkrut Persija mulai Februari 2019, Escobar belum sekali pun mencetak gol untuk klub yang berdiri pada 28 November 1928 itu.

Persija sendiri tengah berupaya merebut kemenangan perdana di Liga 1 Indonesia 2019 setelah di pertandingan pertama mereka ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5).

Baca juga: Steven Paulle tidak masalah Persija hanya punya tiga bek tengah

Baca juga: Panpel pertandingan PSIS siapkan 2.000 tiket bagi Jakmania

Baca juga: Harga tiket PSIS saat jamu Persija bakal naik


Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Suporter Persija meninggalkan GBK dengan tertib

Komentar