counter

Sepak Bola Dunia

Portugal umumkan skuat Nations League, Ronaldo termasuk

Portugal umumkan skuat Nations League,  Ronaldo termasuk

Cristiano Ronaldo dan logo timnas Portugal (ANTARA/Juns) (ANTARA/Juns/)

Jakarta (ANTARA) - Tuan rumah Portugal hari Kamis mengumumkan susunan timnya untuk putaran final turnamen sepak bola Nations League, dimana didalamnya terdapat Cristiano Ronaldo dan pemain muda Benfica Joao Felix.

Portugal akan memulai kompetisi baru itu dengan pertandingan babak semifinal melawan Swiss di Porto pada 5 Juni. Pemenangnya akan berhadapan dengan pemenang antara Inggris dan Belanda pada babak final di arena yang sama empat hari kemudian.

Ronaldo, 34 tahun, kembali bergabung dalam tim nasional setelah absen pada beberapa pertandingan tahun lalu menyusul suatu kesepakatan dengan pelatih Fernando Santos.

Sementara itu Joao Felix yang menjalani musim pertamanya yang gemilang bersama Benfica dan menjadi incaran klub-kkub Eropa, akan melakukan debutnya dalam timnas Portugal.

Berikut susunan timnas Portugal untuk Nations League, seperti dikutip Reuters.

Kiper: Beto (Goztepe), Rui Patricio (Wolverhampton Wanders), Jose Sa (Olympiakos)

Belakang: Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund), Mario Rui (Napoli), Ruben Dias (Benfica), Jose Fonte (Lille), Pepe (Porto), Nelson Semedo (Barcelona), Joao Cancelo (Juventus)

Tengah: Danilo Pereira (Porto), William Carvalho (Betis), Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers), Bruno Fernandes (Porto), Pizzi (Benfica), Joao Moutinho (Wolverhampton Wanderers),

Baca juga: Hadapi Belanda di semifinal, Southgate masukkan Kane ke timnya

Baca juga: Portugal bertekad tak biarkan trofi Nations League pergi dari negaranya

Pewarta: Teguh Handoko
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar