Jakarta (ANTARA) - Forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo dan guard Houston Rockets James Harden masuk tim pertama All-NBA 2018-2019 dengan suara mutlak 100.

Dua finalis MVP itu diumumkan berdasarkan 100 suara. Ini seleksi tim utama pertama bagi Antetokounmpo dan yang kelima dalam enam musim terakhir untuk Harden.

Guard Golden State Warriors Stephen Curry (91 suara), forward Oklahoma City Thunder Paul George (71) dan center Denver Nuggets Nikola Jokic (59) juga masuk seleksi tim pertama. Ini penghargaan ketiga bagi Curry dan yang pertama untuk George dan Jokic.

Tim kedua All-NBA berisi center Philadelphia 76ers Joel Embiid (40 suara), forward Golden State Kevin Durant (29), guard Portland Trail Blazers Damian Lillard (delapan), forward Toronto Raptors Kawhi Leonard dan guard Boston Celtics Kyrie Irving.

Guard Oklahoma City Russell Westbrook dan center Utah Jazz Rudy Gobert masing-masing mendapatkan satu suara tim pertama. Bergabung dengan mereka dalam tim ketiga All-NBA adalah forward Detroit Pistons Blake Griffin, forward Los Angeles Lakers LeBron James dan guard Charlotte Hornets Kemba Walker.

Ini seleksi All-NBA kelimabelas untuk James yang menyamai rekor NBA yang dicatat Kobe Bryant, Kareem Abdul-Jabbar dan Tim Duncan. Ini juga pertama kalinya dia masuk tim ketiga, setelah 12 kali masuk seleksi tim pertama dan dua kali tim kedua, demikian Reuters.

Baca juga: Lowry bawa Raptors serikan 2-2 lawan Bucks
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aris Budiman
Copyright © ANTARA 2019