counter

Polres Madina siapkan empat pos mudik

Polres Madina siapkan empat pos mudik

Kasatlantas Polres Madina,AKP. Herliandri, SH. (Antara Sumut/Holik)

Panyabungan (ANTARA) - Polres Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, menyiapkan sedikitnya empat pos mudik di tempat strategis dalam upaya memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pemudik

"Ke-empat pos mudik tersebut terdiri dari dua pos pengamanan, satu pos pelayanan dan satu pos terpadu," kata Kasat Lantas Polres Madina, AKP. Herliandri, SH kepada ANTARA melalui seluler Jumat.

Ia menyampaikan lokasi ke-empat pos mudik tersebut direncanakan berada di Kecamatan Siabu, Panyabungan dan Kotanopan dimana memang di sejumlah wilayah tersebut cukup ramai dilalui pemudik.

"Untuk Pos Pam I di Kelurahan Simangambat, Pos Pam II di Saba Pasir Kotanopan, Pos Pelayanan di pasar baru Panyabungan dan Pos Terpadu di kompleks perkantoran Payaloting," ujarnya.

Pada setiap pos mudik tersebut nantinya terdapat 28 personil yang terlibat yakni dari Polri 14 orang, Dishub, Satpol pp dan Saka masing-masing empat orang dan Kesehatan dua orang.

Bagi pemudik yang hendak melalui Madina juga diingatkan agar senantiasa berhati-hati dan mentaati peraturan yang ada karena terdapat sejumlah titik jalan rawan macet, rawan laka, rawan banjir dan rawan longsor.

"Yang lebih penting lagi jaga kesehatan selama perjalanan, Kalau memang letih baiknya istirahat di tempat-tempat aman, jika sudah sedikit bugar baru lanjutkan perjalanan," katanya.

 

Pewarta: Juraidi dan Holik
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Takjil yang dibayar dengan doa

Komentar