counter

Sepak Bola Nasional

Jacksen: Barito Putera alami kerugian lagi

Jacksen: Barito Putera alami kerugian lagi

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago (Antara News) (Antara News/)

Banjarmasin (ANTARA) - Pelatih Barito Putera Jacksen Ferreira Tiago menyatakan timnya kembali mengalami kerugian saat melakoni laga kandang, khususnya saat menghadap Madura United dengan kalah 0-1, Jumat malam.

Dengan kekalahan melawan Madura United pada laga kedua Barito Putera dalam Shopee Liga 1 2019 ini di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalsel, menambah catatan buruk Barito Putera melakoni laga kandang dengan hanya mengemas nilai 1 dari dua pertandingan.

Pada laga awal bergulirnya kompetisi tertinggi di negeri ini, Barito Putera mendapat nilai satu poin itu saat bermain imbang atas tim tamunya Persija Jakarta dengan skor 1-1.

"Permainan tim kita memang jauh dari harapan kali ini melawan Madura United," ujarnya dalam jumpa pers usai pertandingan itu.

Pelatih berdarah Brazil ini mengaku timnya bermain tidak seperti biasanya dengan semangat tinggi, bahkan usai kebobolan.

"Banyak kesalahan, umpan-umpan jauh yang tidak maksimal," ucapnya.

Dengan tidak menerapkan permainan yang bagus dan umpan-umpan terarah tersebut, akhirnya Barito Putera tidak bisa membalas ketertinggalan.

"Padahal awalnya pada babak pertama itu permainan kita sudah bagus, tapi pada akhirnya kurang baik lagi," tuturnya.


Namun hasil ini, ujar Jacksen harus menjadi pelajaran berharga para pemainnya, karena masih banyak lagi pertandingan kedepan.

"Kita akan evaluasi, moga pada pertandingan berikutnya bisa meraih hasil terbaik," pungkasnya.

Baca juga: Jacksen pantau kebugaran pemainnya sebelum umumkan skuad lawan MU

 

Pewarta: Sukarli
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar