counter

Adam Levine tinggalkan The Voice

Adam Levine tinggalkan The Voice

Adam Levine (REUTERS/Brendan McDermid)

Jakarta (ANTARA) - Setelah 16 musim menjadi mentor dalam acara kompetisi menyanyi "The Voice", vokalis Maroon 5 Adam Levine tidak akan kembali untuk musim ke-17 mendatang, kata pembawa acara Carson Daly pada acara NBC Today.

Levine adalah salah satu mentor tetap di The Voice sejak pertama kali diluncurkan pada 2011. Dia dan Blake Shelton adalah satu-satunya pelatih yang muncul pada setiap musim.

Ironisnya, dua minggu lalu, Levine me-retweet iklan The Voice. Dalam iklan itu, dia diumumkan akan kembali menjadi mentor bersama dengan John Legend, Kelly Clarkson, dan Blake Shelton.

Kedudukan Levine akan digantikan oleh penyanyi Gwen Stefani, demikian seperti dilansir Hollywood Reporter, Jumat (24/5).

Stefani telah menjadi pelatih pada musim tujuh, sembilan, dan 12. Dia juga menjadi penasihat paruh waktu pada musim delapan dan 10.

Dalam sebuah pernyataan panjang di Instagram, Levine menulis bahwa ini adalah saat baginya untuk move on.

"Saat syuting hari pertama, aku duduk di sana, terpana," tulisnya.

"Aku benar-benar merasa terhormat telah menjadi bagian dari sesuatu yang selalu kuhargai selama sisa hidupku," ujar Levine.

Sementara, Kelly Clarkson mengunggah di Twitter bahwa akan terasa aneh berada di The Voice tanpa kehadiran Levine.

Dalam sebuah pernyataan di Twitter, produser The Voice mengatakan mereka berharap untuk kembali bertemu Levine pada masa depan.

"Teman dan pelatih kita Adam Levine membuat keputusan untuk tidak kembali pada musim mendatang. Kami akan merindukan Adam, tetapi The Voice adalah keluarga dan dalam keluarga itu 'sampai jumpa lagi', tidak pernah 'selamat tinggal," ujar produsen The Voice.

Baca juga: Adam Levine beli rumah Ben Affleck seharga Rp455,2 miliar

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar