counter

Selama 2018, Supra Boga Lestari catat pertumbuhan laba

Jakarta (ANTARA) – PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC), pemilik jaringan supermarket Ranch Market dan Farmers Market, berhasil membukukan pendapatan bersih konsolidasian sebesar Rp2,36 triliun, meningkat 7,6 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Laba bersih konsolidasian meningkat 32,6 persen menjadi Rp 49,9 miliar di tahun 2018 dari Rp 37,7miliar di tahun 2017. 

“Pencapaian target tersebut mencatatkan kinerja positif Perusahaan sepanjang tahun 2018,” ungkap Direktur Utama PT Supra Boga Lestari Tbk. Meshvara Kanjaya.

Perusahaan menambah tiga toko baru pada tahun 2018 yang terdiri dari satu Ranch Market di Gedung Arkadia Jakarta dan dua Farmers Market di Rawamangun, Jakarta dan Kota Harapan Indah, Bekasi. Perusahaan juga melakukan renovasi 

Selain itu, selama 2018 Perusahaan juga berhasil mendapatkan dua penghargaan, yaitu “Produce Retailer of the Year” untuk Ranch Market dari Asia Fruit Magazine sebagai penghargaan atas keunggulan dalam kualitas dan display produk serta pencapaian kinerja yang baik.

Farmers Market di Sumarecon Mall Serpong meraih gold medal dari Hongkong Design Award sebagaipengh argaan atas inovasi dan kreativitas desain interior.

“Kedua penghargaan ini membuktikan apresiasi yang tinggi dari pihak eksternal pada usaha dan inovasi yang selama ini dilakukan Perusahaan,”pungkas Meshvara.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar