counter

Liga Inggris

Yang terjadi terjadilah, kata Hazard

Yang terjadi terjadilah, kata Hazard

Eden Hazard. (REUTERS/EDDIE KEOGH)

Jakarta (ANTARA) - Sekali lagi, playmaker Chelsea, Eden Hazard mencetuskan tekadnya siap berlabuh di Real Madrid pada musim panas ini, dengan berkata secara lugas dan bernas, "Apa yang terjadi, terjadilah."

Pemain berusia 28 tahun santer disebut-sebut bakal memperkuat Real Madrid. Ini ditunjukkan saat Hazard baru-baru ini mencari rumah di ibukota Spanyol itu.

Marca melaporkan bahwa sejumlah pihak telah bulat mencapai "kata sepakat" berkaitan dengan kepindahan pemain itu dengan durasi kontrak selama enam tahun bersama Los Blancos.

"Saya tidak memikirkan soal itu," kata Hazard kepada RMC Sport, sebagaimana dikutip dari El Mundo Deportivo.

"Yang saya pikirkan, meraih kemenangan dalam laga, kemudian apa yang terjadi terjadilah."

Hazard pernah mengutarakan kepada Marca pada awal bulan ini, "Ya, saya telah mengambil keputusan, meski tidak sebatas mengenai saya, tetapi saya telah membuat keputusan."

"Saya masih menunggu seperti Anda yang juga menunggu, dan seperti fans yang juga menunggu. Ketika Anda berada di lapangan, maka Anda berusaha fokus kepada pertandingan. Ketika saya berada di lapangan, maka saya berusaha tampil sebaik mungkin."

"Saya tidak memikirkan soal ini. Saya dan klub hanya memikirkan meraih kemenangan dalam setiap pertandingan," kata Hazard.

Baca juga: Loftus-Cheek minta Hazard jangan tinggalkan Chelsea

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar