counter

Sosok

Kelahiran anak keempat tambah motivasi Alberto Goncalves

Kelahiran anak keempat tambah motivasi Alberto Goncalves

Alberto Goncalves (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama)

Jakarta (ANTARA) - Kelahiran anak keempatnya pada hari ini, Minggu (26/5), menambah motivasi penyerang klub Madura United Alberto 'Beto' Goncalves untuk tampil maksimal di laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra Borneo FC, Selasa (28/5).

"Saya lebih bersemangat karena anak saya sudah lahir. Saya siap melawan Borneo," ujar Beto, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia di Jakarta, Minggu.

Pemain tim nasional Indonesia itu juga mengaku lega karena sebelumnya dia sempat merasa khawatir tidak bisa menemani persalinan istrinya usai bertanding di markas Barito Putera.

Namun, Beto akhirnya dapat mendampingi istrinya Roesmala Dewi ketika melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Dalila Roesmala da Costa.

Anak pertama Beto sendiri bernama Gabriel dan kini tinggal di Brazil. Sementara anak kedua dan ketiga Daniella dan Dandara berada di Indonesia.

"Saya senang sekali, saya sudah memiliki empat anak sekarang. Tiga perempuan ada di Indonesia dan satu laki-laki ada di Brazil. Saya senang sekali bisa ada di samping istri saya saat melahirkan," tutur pesepak bola berusia 37 tahun itu.

Pertandingan Madura United versus Borneo FC akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (28/5) malam.

Madura United saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 dengan enam poin dari dua laga. Borneo di peringkat kelima dengan empat poin.

Setelah pertandingan tersebut, Beto akan mengikuti pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, yang dimulai pada Kamis (30/5).

TC itu dilaksanakan sebagai persiapan menghadapi dua pertandingan persahabatan FIFA menghadapi Yordania pada 11 Juni 2019 di Yordania dan Vanuatu di Jakarta pada 15 Juni 2019. 

Laga amal, Arema fc donasikan 400 juta rupiah

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar