counter

Mantan manajer Stan Lee akhirnya diciduk

Mantan manajer Stan Lee akhirnya diciduk

Stan Lee berpose di Hollywood Walk of Fame () (REUTERS/Danny Moloshok)

Jakarta (ANTARA) - Mantan manajer Stan Lee yang bernama Keya Morgan diciduk dan dipenjarakan di Arizona pada Sabtu pagi atas perintah Kepolisian Los Angeles (LAPD), Variety dikutip Senin.

Polisi LAPD Mike Lopez mengonfirmasi Morgan ditahan atas tuduhan melakukan penganiayaan pada Stan Lee, pengekangan, pencurian uang termasuk penipuan dan pemalsuan hingga 100 ribu dolar AS.

Investigasi soal kebenaran bahwa Stan Lee dianiaya dilakukan sejak Maret 2018 bermula dari penyelidikan pada Mei dan Juni 2018.

Pencurian uang senilai 262.000 dolar AS didapat dari sesi tanda tangan oleh Stan Lee pada Mei 2018 namun Lee tak pernah menerima uang tersebut.

Sementara tuduhan pengekangan berasal dari pemindahan Lee dari rumahnya di Hollywood Hills ke kondominium di Beverly Hills yang lebih tertutup pada Juni 2018.

Lee kemudian dibebaskan dari penguasaan Morgan sesaat setelah Morgan ditahan karena melakukan panggilan 911 palsu yang diyakini polisi sebagai sebuah siasat supaya Lee percaya kalau dia sedang ada di dalam bahaya.

Harga jaminan Morgan ditetapkan 300.000 dolar AS.

Mendiang legenda komik Stan Lee meninggal dunia karena penyakit tua di usia 95 tahun. Dia mewarisi rumah besar senilai 50 juta dolar AS.


Baca juga: Stan Lee tak sempat lihat "Avengers: Endgame"

Baca juga: Mantan manajer Stan Lee dituduh lakukan kekerasan pada mendiang

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar