Kami memboyong sebanyak 20 pemain termasuk diantaranya Ferdinand Sinaga
Makassar (ANTARA) - Tim pelatih PSM Makassar menyiapkan Ferdinand Sinaga dan Zulkifli Syukur untuk menghadapi tuan rumah PS Tira Persikabo dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, 29 Mei 2019.

Pelatih PSM Darije Kalezic di Makassar, Senin, mengatakan mantan pemain Persib Banda itu masuk dalam daftar 19 pemain lain yang juga ikut di boyong untuk laga tandang pertama tim Juku Eja.

"Kami memboyong sebanyak 20 pemain termasuk diantaranya Ferdinand Sinaga," katanya sebelum bertolak ke Bogor.

Selain kedua pemain itu, PSM dalam laga tur kali ini juga memboyong Rivki Mokodompit, Hilman Syah (kiper), Beny Wahyudi, Munhar, Aaron Evans, Abdul Rahman, Taufik Hidayat, Asnawi Mangkualam untuk sektor belakang.

Selanjutnya Rasyid Bakri, Rizky Pellu, M Arfan, Marc Anthony Klok, Bayu Gatra, M Rahmat, Zulham Zamrun, Saldi, Eero Markkanen dan Guy Junior yang laga sebelumnya berhasil mencetak satu gol ke gawang Badak Lampung.

Khusus untuk Ferdinand Sinaga dan Zulkifli Syukur, keduanya dalam beberapa pertandingan memang belum pernah dilibatkan.Termasuk dalam laga pembuka tim PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar Sulawesi Selatan, masing-masing menghadapi Semen Padang (1-0).

Sementara saat membantai Perseru Badak Lampung, Ferdinand Sinaga hanya dimainkan sekitar 10 menit.

Keduanya belum bisa dipaksakan tampil penuh karena dianggap masih belum begitu fit akibat pengaruh cedera yang dideritanya beberapa waktu lalu.

Baca juga: PSM temukan racikan atasi absennya Pluim

Baca juga: Pelatih PSM: Ferdinand-Zulkifli belum siap tanding


Baca juga: Pelatih Semen Padang bangga dengan kinerja pemainnya di Makassar

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019