counter

Bank Mandiri Pangkal Pinang buka lowongan untuk teller dan CS

Bank Mandiri Pangkal Pinang buka lowongan untuk teller dan CS

Perekrutan frontliner yang digelar Bank Mandiri Pangkalpinang (babel.antaranews.com/Irwan Arfa)

Bank Mandiri tidak memungut biaya dalam perekrutan ini
Pangkal Pinang (ANTARA) - PT Bank Mandiri Tbk Area Pangkal Pinang membuka lowongan pekerjaan untuk tenaga  frontliner atau petugas yang terdepan dalam pelayanan nasabah yaitu teller (kasir) dan customer service (layanan pelanggan) untuk memperkuat pelayanan di setiap unit kerja.

Head Area Bank Mandiri Pangkalpinang Agustri Setiono di Pangkal Pinang, Senin, mengatakan selain memperkuat pelayanan, pihaknya sengaja membuka program itu untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin memiliki pengalaman kerja di dunia perbankan.

Frontliner yang bakal direkrut tersebut akan ditempatkan di berbagai kantor cabang atau cabang pembantu di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Jadi, mereka harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," katanya.

Frontliner yang direkrut tersebut akan ditempatkan di bagian teller dan customer service di setiap unit kerja yang dituju.

Untuk mendapatkan calon frontliner yang sesuai, Bank Mandiri Area Pangkal Pinang menetapkan sejumlah persyaratan seperti pelamar dengan usia maksimal 24 tahun, belum pernah menikah, dan berpendidikan minimal strata satu (non-kesehatan) dengan IPK minimal 2,75.

Mengingat petugas terdepan dalam pelayanan nasabah, calon frontliner tersebut juga diharapkan berpenampilan menarik dengan tinggi badan minimal 165 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita.

Calon frontliner tersebut dapat mengirimkan lamarannya ke PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Are Pangkalpinang di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 31 Kota Pangkal Pinang paling lama 14 Juni 2019.

"Kami tegaskan, Bank Mandiri tidak memungut biaya dalam perekrutan ini," ujar Agustri.

Pewarta: Irwan Arfa
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

90% nasabah kembalikan kelebihan saldo pada Bank Mandiri

Komentar