Ada acara keluarga
Boyolali (ANTARA) - Peserta Pemilihan Presiden 2019 Prabowo Subianto menyambangi Kota Solo, Jateng, untuk menghadiri acara keluarga dengan menggunakan pesawat charter Embraer 190/9HNYC dari Jakarta.

Berdasarkan pantauan, Prabowo sampai di Bandara Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, Senin, pada pukul 12.20 WIB dengan didampingi sejumlah stafnya.

Pada kesempatan itu, Prabowo mengenakan setelan berwarna cokelat muda, topi cowboy, dan kacamata hitam. Sambil melambaikan tangan, Prabowo terlihat keluar dari terminal kedatangan penumpang.

Meski demikian, ia enggan berbicara banyak kepada sejumlah wartawan yang menunggu di bandara.

"Ada acara keluarga," katanya saat akan memasuki kendaraan.

Pada saat itu, tidak terlihat sejumlah tokoh nasional dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang selama ini banyak mendampingi Prabowo.

Sementara itu, berdasarkan informasi di lapangan, kedatangan Prabowo dalam rangka berziarah ke Giribangun, Matesih, Kabupaten Karanganyar.

Sebagaimana diketahui, mantan mertua Prabowo, yaitu mendiang Presiden Soeharto dan Tien Soeharto dimakamkan di Astana Giribangun.

Perwakilan Humas Bandara Adi Soemarmo Danardewi mengatakan pemberitahuan mengenai kedatangan Prabowo tersebut cukup mendadak.

"Tadi beliau didampingi rombongan, tidak terlihat juga mbak Titik (Titik Soeharto, red) mendampingi. Beliau keluar dari pesawat langsung menuju kendaraan," ujarnya.

Pewarta: Aris Wasita
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019