Jakarta (ANTARA) - Pelatih Derby County, Frank Lampard, mengaku tak tertarik membicarakan spekulasi dirinya bakal melatih mantan klub, Chelsea, yang kian kencang beredar beberapa pekan terakhir.

Lampard baru saja mendampingi Derby pada partai final playoff promosi di Wembley, London, Senin (27/5), di mana timnya kalah 1-2 dan menyaksikan Aston Villa memastikan satu tempat di Liga Premier musim depan.

"Saya tak tertarik dengan spekulasi itu. Kemungkinan tidak akan terjadi," kata Lampard selepas pertandingan dilansir laman resmi Sky Sports.

"Yang mungkin terjadi adalah saya akan berbicara dengan Mel Morris, pemilik tim ini, dalam beberapa hari ke depan ketika keadaan sudah lebih tenang," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Akankah Sarri bertahan di Chelsea?

Lampard bersikeras bahwa ia menyukai pekerjaannya di Derby, di mana ia masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun.

"Morris sungguh luar biasa begitu juga para suporter, kita lihat bagaimana kelanjutannya," ujar mantan gelandang Chelsea itu.

"Saya masih punya kontrak dua tahun di sini dan saya senang bekerja di sini. Kita lihat saja," pungkasnya.

Baca juga: Jika Chelsea juara Liga Europa

Pada musim perdananya sebagai pelatih, Lampard berhasil membawa Derby menempati peringkat keenam klasemen akhir Divisi Championship dan melenggang hingga final playoff promosi.

Lampard juga membawa Derby ke putaran keempat Piala Liga Inggris hanya untuk disingkirkan Chelsea 2-3 serta putaran kelima Piala FA dan dikalahkan Brighton & Hove Albion 1-2.

Nama Lampard belakangan diisukan menjadi kandidat kuat untuk mengisi kursi pelatih kepala Chelsea, menyusul kabar ketidakpastian masa depan Maurizio Sarri.

Baca juga: Aston Villa kembali ke Liga Premier

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2019