counter

MARVEL Super War dari NetEase dan MARVEL Games memulai uji beta tertutup hari ini

MARVEL Super War dari NetEase dan MARVEL Games memulai uji beta tertutup hari ini

(Antara/BUSINESS WIRE)

GUANGZHOU, Tiongkok - 28 Mei 2019 (Antara/BUSINESS WIRE)– NetEase dan MARVEL Entertainment hari ini mengungkap konten pertama dari kolaborasi mereka, MARVEL Super War. Game MOBA gratis-untuk-semua bagi seluler ini telah secara resmi memulai uji beta tertutupnya (data akan di-reset) pada perangkat Android dan iOS di Asia Tenggara dan India.

MARVEL Super War mengumpulkan para Super Heroes dan Super Villains dari seluruh dunia MARVEL ke dalam sebuah pertempuran kolosal. Dari Avengers dan X-Men, hingga Guardians of the Galaxy serta Spider-Man, pemain dapat menggunakan beberapa karakter favorit mereka di dalam pertempuran, dengan menggunakan kemampuan luar biasa mereka masing-masing untuk menciptakan momen epik di medan tempur.

Tidak seperti MOBA tradisional di perangkat seluler, MARVEL Super War berfokus pada pertarungan adil dan jalannya permainan yang seimbang. Sistem dasar game MOBA seperti rune yang membuat game sering menjadi tidak adil telah dirombak dan diganti dengan sistem penguat yang gratis dan terbuka untuk semua orang. Ini berarti reputasi dan prestasi hanya dapat dicapai melalui keahlian dan ketekunan.

Komponen utama lain dari game ini adalah pemanfaatan secara unik kemampuan karakter MARVEL yang begitu beragam. Setiap pahlawan di MARVEL Super War memiliki berbagai kemampuan yang dapat dirangkai sedemikian rupa menjadi kombinasi mematikan yang menambah keseruan dalam bermain. Pemain dapat bermain sebagai Deadpool dan mengubah gaya permainannya antara jarak dekat dan jarak jauh untuk melancarkan serangan yang tepat, atau berlari dan menebas sebagai Black Panther untuk melancarkan serangan akhir yang mematikan.

Kerja sama tim selalu merupakan faktor penting untuk menang. Dalam MARVEL Super War, pemain dapat menaklukkan pertempuran kapan saja dan di mana saja dengan memilih Super Hero favoritnya sambil mengajak pemain lain untuk membentuk tim yang unik! Baik itu pasangan seperti Vision dan Scarlet Witch, tokoh yang kaya raya dan perkasa seperti Iron Man dan Black Panther, maupun musuh seperti Cyclops dan Magneto. Mereka semua bisa menjadi sekutu di dalam medan tempur MARVEL Super War yang penuh dengan keberagaman.

Sudah siap untuk menaklukkan musuh di kerajaan hutan canggih Wakanda? Bentuk tim bersama teman dan ayo mulai pertempurannya!

MARVEL Super War telah tersedia di perangkat Android dan iOS untuk uji beta tertutup di Thailand, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan India. Temukan semua rahasia baru di MARVEL Universe! Bentuk tim impianmu, lancarkan serangan combo, dan kendalikan para pahlawan dari seluruh MARVEL Universe!

Lihat tautan di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang MARVEL Super War:

UNDUH SEKARANG
Situs Resmi: www.MARVELSuperWar.com
Facebook Resmi: https://www.facebook.com/MARVELSuperWar/
Instagram Resmi: https://www.instagram.com/MARVELSuperWar/

Tentang MARVEL Entertainment
MARVEL Entertainment, LLC, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh The Walt Disney Company, adalah salah satu perusahaan hiburan berbasis karakter paling terkemuka di dunia dengan koleksi terkenal yang berisi lebih dari 8.000 karakter yang ditampilkan di berbagai media selama lebih dari delapan puluh tahun. MARVEL memanfaatkan waralaba karakternya di industri hiburan, perlisensian, penerbitan, game, dan media digital. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi marvel.com. © 2019 MARVEL

Tentang NetEase Games
NetEase Games adalah divisi game online dari NetEase, Inc. (NASDAQ: NTES), yang mengembangkan dan mengoperasikan sejumlah game seluler dan klien PC paling terkenal di Tiongkok. Sebagai salah satu inkubator terbesar di dunia bagi konten game online berkualitas, NetEase Games berdedikasi dalam mendukung perkembangan studio inovatif di penjuru dunia sambil memperluas cakupannya di kancah internasional. Demi mendukung game hasil karyanya dan kemampuan R&D bertaraf dunia, NetEase Games juga bermitra dengan pelaku industri terkemuka lainnya, termasuk Blizzard Entertainment, Mojang AB (anak perusahaan Microsoft) dan pengembang game global lainnya untuk mengoperasikan sejumlah game online internasional paling terkenalnya di Tiongkok.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/51990405/en

NetEase Inc., PR
Sharon Hu
hxqn0485@corp.netease.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar