counter

Tom Holland dan Chris Hemsworth main wayang di Bali

Tom Holland dan Chris Hemsworth main wayang di Bali

Aktor asal Australia Chris Hemsworth yang populer sebagai Thor sang Dewa Petir dalam film-film Marvel memainkan karakter wayang saat Meet and Greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Men in Black: International yang rencananya akan dirilis pada bulan Juni mendatang. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/pd. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Badung (ANTARA) - Tom Holland dan Chris Hemsworth kemarin ramai diperbincangkan di jagad dunia maya. Pasalnya kedua aktor dari Marvel Cinematic Universe itu sedang ada di Bali. Bukan liburan, tapi keduanya rupanya sedang melakukan jumpa fans untuk promosi film terbaru mereka, ''Spider-Man: Far from Home'' dan "Men in Black: International".

"Ini adalah pertama kali saya berkunjung ke Bali, ini luar biasa,"kata Tom Holland, di sebuah hotel di kawasan Nusa Dua, Senin (27/5) malam.

Di akhir sesi jumpa fans, Holland dan Hemsworth mendapat suvenir berupa wayang kulit dengan karakter Spider-Man dan agen dalam film Men in Black.

Menerima suvenir itu, Chris Hemsworth langsung mencoba memainkan wayang karakter tersebut di hadapan para penggemarnya.
Aktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland menyapa penggemarnya saat Meet and Greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Spider-Man: Far From Home yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.



Berbeda dengan Holland, Hemsworth yang berasal dari Australia mengaku sudah sering ke Indonesia dan mengunjungi berbagai daerah seperti di wilayah Sumba, NTT.

Saking seringnya berkunjung ke Indonesia, ia mengaku mengetahui beberapa kata dalam Bahasa Indonesia sembari membuktikan dengan mengucapkannya di atas panggung fan event itu.

Ia memulainya dengan berhitung dengan menyebutkan sejumlah angka dalam bahasa Indonesia.

"Nama kamu siapa? Nama saya Chris, Bagaimana cuaca hari ini?," tanya Chris kepada seorang pemandu acara yang disambut sorakan histeris para penggemarnya.
 
Aktor asal Australia Chris Hemsworth yang populer sebagai Thor sang Dewa Petir dalam film-film Marvel berswafoto dengan penggemarnya saat Meet and Greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Men in Black: International yang rencananya akan dirilis pada bulan Juni mendatang. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/pd. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Suasana khas Bali nampak kental dipadukan pada kegiatan fan event itu. Sebelum Tom Holland berjalan di red carpet, penari Barong yang diiringi oleh penabuh gamelan Baleganjur lebih dahulu memeriahkan suasana.

Tidak jauh berbeda, sebelum Chris Hemsworth menyapa penggemarnya di red carpet, sejumlah penari Kecak yang mengenakan jas dan kacamata hitam khas para agen di film Men in Black, juga turut tampil terlebih dahulu.

Para penggemar yang datang dari berbagai daerah tersebut tampak histeris memanggil nama idolanya ketika Tom Holland dan Chris Hemsworth berjalan di red carpet menghampiri para penggemarnya dan melayani permintaan swafoto dan tanda tangan.

''Spider-Man: Far from Home'' akan dirilis bulan Juli mendatang sementara "Men in Black: International" tayang pada bulan Juni nanti.


Baca juga: Chris Hemsworth dan Tom Holland tiba di Bali

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Cerita keseruan bersama pemeran film Horas Amang

Komentar