TAIPEI, Taiwan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Pusat-pusat bahasa Mandarin Tionghoa di berbagai universitas di Taiwan bekerjasama dengan industri pariwisata untuk membantu wisatawan menikmati tur inovatif yang memadukan petualangan budaya lokal sambil belajar bahasa. Melalui kerjasama ini, wisatawan diharapkan akan memperoleh pengalaman berwisata yang bernilai tambah. Berikut beberapa contohnya:

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20190527005122/en/

Taiwan Utara
- Universitas Tamkang menawarkan tur wisata kuliner. Para partisipan akan berbelanja bahan-bahan masakan di pasar tradisional dan berpartisipasi di sesi memasak, yang semuanya dipandu oleh instruktur bahasa profesional. Mulai dari mengeksplorasi lingkungan masyarakat sekitar hingga berkesempatan untuk mencicipi beragam cemilan populer di pasar malam, para wisatawan dapat merasakan cita rasa khas Kota Taipei Baru, Danshui District!
- Universitas Chung Yuan Christian menghadirkan empat tur. Satu untuk wisatawan yang suka mengunjungi situs-situs bersejarah; satu untuk yang suka mengeksplorasi eksotisme gedung-gedung modern dan bersejarah; satu untuk memperkenalkan kebudayaan suku-suku adat; dan terakhir untuk memperkenalkan berbagai kegiatan kebudayaan tradisional, seperti mendayung perahu naga. Mulai dari pemandangan alam dan humanistik hingga berbagai event kedaerahan, selalu ada saja yang dapat dinikmati oleh siapapun saat mengunjungi Taoyuan City.

Taiwan Selatan dan Tengah
- Universitas Feng Chia memadukan pengajaran bahasa dengan tur kebudayaan tematik ke berbagai destinasi wisata seperti Feng Chia Night Market. Pengajaran dimulai dengan melatih beberapa kalimat dasar terkait perjalanan wisata, yang dapat dipraktikkan oleh wisatawan untuk digunakan selama tur di Taichung City.
- Universitas Bahasa Wenzao Ursuline memadukan pembelajaran bahasa dengan kuliner khas Taiwan. Wisatawan akan diajak tur ke Fo Guang Shan yang mencakup kunjungan ke warisan budaya Buddha, bangunan-bangunan ikonik, dan pencicipan makanan vegetarian. Sedangkan tur bertema Hakka menghadirkan seminar kuliner, kunjungan ke situs-situs budaya Hakka, dan lahan basah. Lebih lanjut, sebagai negara maritim, Taiwan memiliki begitu banyak sajian makanan laut. Ini adalah pengalaman berwisata di Kaohsiung yang dirancang khusus untuk pecinta kuliner!

Kapan lagi Anda bisa menikmati keindahan alam dan mencicipi kuliner khas Taiwan sambil belajar bahasa yang digunakan oleh sekitar 1,2 miliar orang di seluruh dunia? Jangan sampai lewatkan kesempatan ini.

Untuk reservasi tempat, silakan klik https://ogme.edu.tw/ 

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190527005122/en/

Kontak

OGME (Office of Global Mandarin Education)
Kuo-Ning Chi, +886-2-2391-1368 ext.1360
c1360@csd.org.tw

Sumber: Office of Global Mandarin Education

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019