AsiaNet 78926

SHANGHAI, 28 Mei 2019 (Antara/Xinhua-AsiaNet) – Merek perlengkapan sanitasi Tiongkok, JOMOO, menghubungkan produk-produknya dengan Internet dan menggunakan komputasi awan untuk mengeksplorasi ruang pengembangan baru dalam manajemen kesehatan rumah pintar.

Kitchen & Bath China 2019, yang ke-24, dibuka di New International Expo Center Shanghai pada 27 Mei. Raksasa industri JOMOO menghadiri acara tersebut dengan memelopori produk teknologi tinggi dengan tema "mandi di masa depan yang cerdas".

JOMOO dan Huawei mengumumkan kemitraan strategis mereka pagi itu pada upacara peluncuran manajer kesehatan pintar dan super suite JOMOO Cloud. Kedua perusahaan tersebut akan lebih meningkatkan kekuatan mereka di bidang masing-masing untuk mengeksplorasi ruang baru untuk pengembangan manajemen kesehatan rumah pintar berdasarkan skenario manajemen kesehatan pintar pengguna.

Kerjasama dan penerapan dapur pintar dan kamar mandi pintar serta teknologi Internet of Things (IoT) telah menjadi tren penting dalam peningkatan lebih lanjut pada industri rumah pintar dengan munculnya 5G, AI, dan teknologi baru lainnya. Berdasarkan penilaian yang jelas tentang hal ini, JOMOO telah lama menganggap "kecerdasan plus kesehatan" sebagai tujuan strategisnya dalam membangun ruang yang cerdas. Melalui teknologi IoT dan komputasi awan, data pengguna dapat dikumpulkan, disimpan, dianalisis, diproses, dan diberikan umpan balik, menjadikan sistem perlengkapan sanitasi sebagai manajer kesehatan yang cerdas.

"Sebagai pemimpin industri perlengkapan sanitasi nasional, JOMOO selalu berkomitmen untuk menciptakan ruang hidup yang lebih nyaman dan sehat dengan teknologi pintar. JOMOO terus bermitra dengan merek-merek terkemuka di berbagai bidang selama proses ini dan kerjasama komprehensif dengan Huawei Cloud akan menjadi lompatan besar untuk maju dalam pengembangan perlengkapan sanitasi pintar kami, "kata Lin Xiaowei, Direktur Pusat Operasi JOMOO Eropa.

"JOMOO Cloud akan menghubungkan semua produk kami dan menjadi manajer kesehatan yang cerdas. Solusi yang lengkap juga akan diterapkan di ruang kamar mandi pintar kami yang baru dirilis," tambah Lin.

Sumber: JOMOO

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=337057

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019