Jakarta (ANTARA) - Para personel D'Masiv mengatakan tidak akan mudik tahun ini, karena pada hari pertama Idul Fitri mereka akan manggung dengan bayaran yang berlipat-lipat

"Kemarin itu mendapat berita, Lebaran pertama manggung. Tiba-tiba kasih saja harga segini, kita juga enggak terlalu ngoyo. Eh tapi pas dikasih harga mahal dia mau," kata Rian belum lama ini di Jakarta.

Vokalis D'Masiv itu mengatakan bahwa bandnya sengaja meminta bayaran yang sangat besar dibandingkan saat manggung di hari-hari biasa.

"Empat kali lipat dari harga biasa, lumayan kan buat tambah-tambah," ujarnya.

"Agak-agak gimana sih tapi rezeki ya diterima. Kemarin voting sama anak-anak kalau segini enggak usah mau. Maksudnya kan ini hari spesial bukan hari biasa. Enggak tahunya pas dikasih harga segitu, si orang itu mau," kata pencipta lagu "Jangan Menyerah" itu.

Beruntung istri Rian sangat memahami pekerjaan suaminya sebagai musisi sehingga dia mendapatkan izin untuk manggung di hari Idul Fitri.

"Ya sudah akhirnya izin ke anak sama istri kalau saya manggung ya hari Lebaran. Untungnya malam jadi pas pagi setelah salat Ied sampai sore itu bisa silaturahmi. Nah malamnya ngajak anak istri ke venue manggung," ujar Rian.

Baca juga: Rian D'masiv akan iktikaf 10 hari demi temukan keajaiban

Baca juga: Rian "D'Masiv" bangga anak mulai ikut puasa

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019