Jasa Raharja serahkan sarana keselamatan dukung Operasi Ketupan Intan

Jasa Raharja serahkan sarana keselamatan dukung Operasi Ketupan Intan

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalsel M Zulham Pane saat menyerahkan sarana keselamatan kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani. (ANTARA/Firman)

Banjarmasin (ANTARA) - PT Jasa Raharja Kalimantan Selatan mendukung penuh gelaran Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2019 dengan wujud pemberian sarana keselamatan seperti traffic cone, barikade, helm dan jas hujan untuk Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel.

Penyerahan bantuan dari Jasa Raharja itu secara simbolis dilakukan Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalsel M Zulham Pane kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani di sela upacara gelar pasukan Ketupat Intan 2019 di halaman Mapolda Kalsel pada Selasa (28/5).

"Semoga dengan tambahan sarana keselamatan ini dapat mencegah laka lantas di musim mudik Lebaran tahun ini dan menekan fatalitas akibat kecelakaan," kata Zulham.

Jasa Raharja juga melakukan pemasangan spanduk himbauan untuk pemudik yang disebar di seluruh wilayah di Kalsel yang intinya mengingatkan masyarakat untuk waspada dan berhati-hati selama perjalanan.

"330 spanduk kita sebar dengan menggandeng Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XV Provinsi Kalsel dan Polres jajaran Polda Kalsel berisi beragam kalimat yang intinya mengingatkan pemudik untuk berhati-hati dan waspada di jalan," kata Zulham.

 


Kemudian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi sosial itu juga turut mendukung pos kesehatan terpadu yang didirikan instansi gabungan di terminal, pelabuhan, bandara dan pusat keramaian lainnya.

Zulham juga memastikan untuk pembayaran klaim asuransi bisa dilakukan 1x24 jam dan hari libur tetap dilayani sepanjang pihak bank yang bekerja sama tetap bisa melakukan pencairan.

Operasi Ketupat Intan 2019 akan berlangsung selama 13 hari mulai 29 Mei sampai 10 Juni 2019. Polda Kalsel dan jajaran mengerahkan 725 personel dibantu TNI dan instansi terkait lainnya dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

 

Pewarta: Firman
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar