"Ghost Writer" ubah pandangan Tatjana Saphira soal film horor

"Ghost Writer" ubah pandangan Tatjana Saphira soal film horor

Tatjana Saphira (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Sebagai orang penakut, Tatjana Saphira mengaku akan berpikir berulang kali untuk main film horor. Namun pandangannya terhadap genre film seram tersebut pun berubah setelah tampil pada film "Ghost Writer".

"Mengubah pandangan banget, ternyata syuting film horor sama saja kayak syuting film apapun, ternyata walau ada yang harus aku takutin, itu enggak harus ditakutin karena cuma saat syuting film horor," ujar Tatjana saat pemutaran perdana film "Ghost Writer" di Jakarta, Selasa.

Bintang "Sweet 20" itu menambahkan, "Misal di lokasi takut ketemu kejadian mistis padahal ternyata syuting film biasa, kalau lokasinya menyeramkan ya serem-serem saja."

Baca juga: Pergelaran musik "Tatjana The Musical" usung panggung Broadway

Dalam film tersebut, Tatjana berperan sebagai Naya, seorang penulis novel yang baru saja pindah ke rumah tua. Di sini, dia menemukan sebuah diary yang akhirnya dijadikan inspirasi dalam menulis buku.

Film yang dimainkan Tatjana juga tidak murni bergenre horor, sebab ada banyak sisi komedi dan drama yang terkandung di dalamnya.

"Mungkin ke depannya lebih ke challange untuk aktingnya. Karena di sini horornya juga enggak terlalu yang violence," jelas bintang "Ayat-Ayat Cinta 2" itu.

Tatjana mengaku jika diajak bermain dalam film horor murni, dia akan senang hati menerimanya.

"Ke depannya kalau ada tawaran film horor, mungkin aku benar-benar akan menjadikannya sesuatu tantangan baru buat aku sebagai seorang aktris. Aku akan mau," katanya.

Baca juga: Tatjana Saphira bereksperimen riasan, pakai lipcream sebagai blush on

Baca juga: Tatjana Saphira paling tidak bisa ketinggalan lipstik

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar