Bekasi, Jawa Barat (ANTARA) - Pelatih klub Barito Putera Jacksen Tiago menganggap bahwa timnya pantas kalah dari Bhayangkara dalam lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia 2019, Selasa (28/5) malam, yang berakhir dengan skor 4-2.

"Kami pantas kalah karena bermain di bawah level kami seharusnya," ujar pelatih Barito Putera itu usai pertandingan di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut pelatih asal Brazil tersebut, skuatnya tidak tampil maksimal di semua lini.

Bhayangkara berhasil memanfaatkan kondisi tersebut dan menggelontorkan empat gol ke gawang Barito.

"Selamat untuk Bhayangkara. Mereka bermain sangat dominan," tutur Jacksen.

Hal itu juga diamini oleh gelandang Barito Nazarul Fahmi.

Dia mengakui Bhayangkara bermain lebih baik dalam pertandingan tersebut.

"Bhayangkara bermain lebih bagus. Inilah sepak bola," kata dia.

Baca juga: Alfredo: bermain sabar kunci kemenangan Bhayangkara atas Barito

Bhayangkara FC berhasil meraih tiga poin perdana di Liga 1 Indonesia 2019 usai menaklukkan Barito Putera dengan skor 4-2 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/5) malam.

Tiga gol Bhayangkara diborong oleh gelandang serang Flavio Junior di menit ke-14, 21' dan 66'. Satu gol lagi datang dari sundulan penyerang Ramiro Fergonzi (44').

Baca juga: Trigol Flavio Junior bawa Bhayangkara raih tiga poin perdana

Sementara gol hiburan Barito dihadirkan oleh gelandang Evan Dimas di menit ke-26 dan Herman Dzumafo yang melakukan gol bunuh diri (87').

Hasil tersebut membuat Bhayangkara FC naik ke posisi kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan empat poin dari tiga laga.

Sementara Barito Putera turun ke peringkat ke-16 atau zona degradasi dengan koleksi satu poin dari tiga pertandingan. ***3***

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019