Jakarta (ANTARA) - Perusahaan aplikasi TikTok sedang mengembangkan ponsel khusus, Aminah Cendrakasih tidak meninggalkan ibadah berpuasa selama Bulan Ramadhan, dan Tom Holland serta Chris Hemsworth main wayang di Bali, menjadi sebagian berita menarik di kanal Tekno, Hiburan, dan Lifestyle Antara, pada Selasa (28/5).

Berikut selengkapnya:

1. TikTok sedang siapkan ponsel khusus

Jakarta (ANTARA) - ByteDance, perusahaan induk aplikasi TikTok, dikabarkan sedang mengembangkan ponsel yang akan dipasangi aplikasi-aplikasi buatan mereka.

Laman Phone Arena melansir laporan Financial Times, menyebutkan sejauh ini belum ada informasi mengenai rancangan dan desain ponsel itu.

Selengkapnya di sini

2. Renault-Fiat bakal merger, Prancis minta pabriknya tetap dibuka

Jakarta (ANTARA) - Menteri Keuangan Prancis, Bruno Le Maire pada Selasa, meminta pabrik lokal Renault tetap dibuka kendati manufaktur itu berencana merger dengan grup otomotif Italia-Amerika Fiat Chrysler.

Selengkapnya di sini

3. Meski sakit, Aminah Cendrakasih tetap berpuasa

Jakarta (ANTARA) - Aktris senior pemeran Mak Nyak dalam sinteron "Si Doel Anak Sekolahan", Aminah Cendrakasih tidak meninggalkan ibadah berpuasa selama Bulan Ramadhan kendati ia hanya terbaring di atas kasur karena sakit.

"Alhamdulillah puasa belum kalah sampai saat ini. Biasanya puasanya tambah seminggu lagi setelah Lebaran (Puasa Syawal)," ujar Aminah di Tangerang, Selasa.

Selengkapnya di sini

4. Super Junior akan rilis album "comeback" tahun ini

Jakarta (ANTARA) - Leeteuk mengatakan bahwa Super Junior sedang menggodok album comeback pada pertengahan tahun ini.

"Seperti yang kalian tahu, Kyuhyun baru saja menyelesaikan wajib militernya. Jadi kalian mungkin akan melihat kita semua bersama untuk comeback tahun ini," kata leader Super Junior ini dilansir Eonline, Selasa.

Selengkapnya di sini

5. Tom Holland dan Chris Hemsworth main wayang di Bali

Badung (ANTARA) - Tom Holland dan Chris Hemsworth kemarin ramai diperbincangkan di jagad dunia maya. Pasalnya kedua aktor dari Marvel Cinematic Universe itu sedang ada di Bali. Bukan liburan, tapi keduanya rupanya sedang melakukan jumpa fans untuk promosi film terbaru mereka, ''Spider-Man: Far from Home'' dan "Men in Black: International".

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019