counter

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar pameran karya seni porselen tradisional Jepang

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar pameran karya seni porselen tradisional Jepang

Hidangan Jepang yang disajikan di atas peralatan makan Arita dan Imari tersedia selama bulan Juli 2019 dalam rangka memperingati Arita and Imari Porcelain Exhibition tahunan ke-39. (Antara/BUSINESS WIRE)

The 39th Arita and Imari Porcelain Exhibition – The Old and the New in Harmony

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel internasional paling bergengsi di Shinjuku, Tokyo, akan menggelar ajang '39th Arita and Imari Porcelain Exhibition – The Old and the New in Harmony' mulai tanggal 1 Juli hingga 5 Agustus 2019, yang akan memperkenalkan beragam karya seni porselen Arita dan Imari, keramik pertama yang dibuat di bagian selatan pulau Kyushu, Jepang. Porselen 'Ko-Imari' (atau berarti Imari tua), yang menjadi barang seni populer di kalangan kaum aristokrat Eropa pada zaman Edo abad ke-17 dan karya porselen yang dibuat oleh ahli tembikar kenamaan pada lebih dari 400 tahun lalu, juga akan dipamerkan di ajang ini. Selain itu, delapan pembuat porselen modern dari daerah Arita dan Imari, Perfektur saga, di Kyushu, juga akan memamerkan karya-karya mereka dan dapat dibeli di tempat. Tak hanya itu, tujuh restoran kami juga akan menyediakan hidangan spesial yang disajikan di atas utensil porselin Arita dan Imari. Setelah melihat dan merasakan sendiri nilai seni seluruh karya porselen, pengunjung dapat langsung membelinya.

Untuk melihat siaran pers multimedia, klik disini: https://www.businesswire.com/news/home/20190528005122/en/

Ketua Asosiasi Produsen Ruangan dan Perencana Pesta Jepang Yoko Maruyama dan jajaranya akan membuat rancangan meja spesial menggunakan peralatan makan berbahan porselen untuk menunjukan betapa cantiknya porselen jika diaplikasikan di dalam kehidupan sehari-hari.

Event ini telah digelar selama 39 kali dan merupakan refleksi dari kepedulian untuk melestarikan produk-produk porselen Arita dan Imari. Pameran ini juga dirancang untuk memberikan kesempatan bagi para tamu asing, yang notabene sebesar 75 persen dari keseluruhan tamu kami, untuk berinteraksi langsung dengan kecantikan produk porselen Arita dan Imari.

Arsip siaran pers.

Tentang Keio Plaza Hotel
Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), yang berlokasi di Shinjuku di jantung kota Tokyo, adalah hotel internasional terkemuka Jepang. Hotel kami memiliki lebih dari 15 restoran dan bar, dan kami menerima banyak tamu lokal dan internasional yang datang untuk menikmati fasilitas, keramah-tamahan, dan layanan unik kami yang memungkinkan mereka mengalami budaya Jepang, termasuk pengalaman mengenakan kimono pernikahan, seremoni minum teh dll. Untuk informasi lebih lanjut tentang fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi website kami, YouTube, Facebook, atau Instagram.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190528005122/en/

Kontak
 
Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Public Relations Manager
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Indonesia - Jepang Bahas Pariwisata Melalui LKBN Antara

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar