counter

Gubernur Kepri berikan bingkisan lebaran kepada kaum dhuafa

Gubernur Kepri berikan bingkisan lebaran kepada kaum dhuafa

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun didampingi istri, Noorlizah memberikan sembako kepada kaum dhuafa di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu. (Ogen)

Jangan dilihat dari jumlahnya, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan dalam menyambut lebaran nanti,
Tanjungpinang (ANTARA) (ANTARA) - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Basirun memberikan 100 paket bingkisan lebaran kepada kaum dhuafa, di kediamannya, Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu.
 

Menurutnya penyerahan bingkisan ini merupakan bentuk keinginan pribadi dirinya beserta keluarga, untuk memberikan sedikit kemudahan bagi masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.
 

"Jangan dilihat dari jumlahnya, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan dalam menyambut lebaran nanti," ujar dia.
 

Adapun bingkisan lebaran yang diserahkan tersebut berisikan beras, gula, tepung, minyak makan beserta sejumlah kebutuhan pokok lainnya.
 

Dalam kesempatan ini, Nurdin juga menyampaikan, bahwa pemerintah tidak pernah berhenti memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat.
 

Salah satunya, memperhatikan dan memantau kecukupan kebutuhan pokok masyarakat, seperti sidak pasar dan mengecek arus barang di pelabuhan.
 

"Itu kami lakukan untuk memastikan kondisi stabil, apalagi kebutuhan pokok dalam menghadapi Idul Fitri," tambahnya.
 

Ketua DPW Nasdem Kepri itu juga mengajak masyarakat untuk memaksimalkan ibadah, mengingat bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir.
 

"Perbanyaklah beribadah di akhir-akhir Ramadhan ini, karena pahala akan dilipat gandakan. Kita tidak tahu apakah tahun depan masih diberi kesempatan untuk kembali bertemu ramadan," katanya.

Bingkisan Lebaran Bagi Sesama

Pewarta: Ogen
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar