counter

Kemarin, penghargaan untuk Bugatti hingga Jae-hwan bersiap ke Jakarta

Kemarin, penghargaan untuk Bugatti hingga Jae-hwan bersiap ke Jakarta

Ilustrasi kendaran Bugatti "La Voiture Noire" (ANTARA News/Buagtti)

Jakarta (ANTARA) - Bugatti La Voiture Noire mendapatkan penghargaan sebagai mobil berdesain paling mencolok, perlawanan Huawei atas sanksi AS, hingga Kim Jae-hwan akan menemui penggemar di Jakarta, menjadi berita menarik pada kanal Otomotif, Tekno, Hiburan dan Lifestyle Antara pada Rabu (29/5).

Berikut selengkapnya:

1. Bugatti La Voiture Noire dapat penghargaan mobil berdesain mencolok

Jakarta (ANTARA) - Pameran Concorso d'Eleganza yang diadakan di tepi Danau Como di Italia, memberikan penghargaan kepada Bugatti untuk model La Voiture Noire yang dinilai sebagai mobil berdesain paling mencolok pada ajang itu.

Selengkapnya di sini

2. Huawei kembali ajukan perlawanan atas sanksi AS

Jakarta (ANTARA) - Produsen perangkat elektronika Huawei, pada Selasa (28/5) malam waktu setempat, mengajukan mosi rangkuman gugatan di pengadilan Amerika Serikat sebagai upaya lain melawan sanksi dari Washington yang mengancam pasar global mereka.

Selengkapnya di sini

3. Makanan ini perlu wanita konsumsi saat menstruasi

Jakarta (ANTARA) - Para wanita mengalami siklus menstruasi setiap bulan dan kehilangan 20 hingga 80 ml darah (per siklus). Untuk menebus kehilangan darah ini, perempuan harus mengkonsumsi makanan sehat.

Selengkapnya di sini

4. Reuni ala Yayan Ruhian dan Joe Taslim di "Hit & Run"

Jakarta (ANTARA) - Setelah delapan tahun berpisah, Yayan Ruhian dan Joe Taslim kembali dipertemukan dalam film laga "Hit & Run". Yayan mengaku sangat senang bisa bertarung lagi dengan Joe.

Selengkapnya di sini

5. Kim Jae-hwan akan ke Jakarta akhir Juni 2019

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Kim Jae-hwan akan menemui para penggemarnya dalam acara "2019 Fan Meeting [MIN:D]” di Istora Senayan, Jakarta pada 29 Juni mendatang.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar