counter

Warga Kubu Raya raih hadiah utama dari Telkom Indonesia

Warga Kubu Raya raih hadiah utama dari Telkom Indonesia

General Manager PT Telkom Witel Kalbar Prio Sesanto (kanan) menyerahkan secara simbolis hadiah utama kepada pemenang program lndiHome Family Vaganza kepada warga Kubu Raya. (ANTARA/Dedi)

Pontianak (ANTARA) - Warga Kubu Raya, Kalimantan Barat, Oktjhai berhasil meraih hadiah satu unit mobil Toyota All New Innova dari Program lndiHome Family Vaganza yang dipersembahkan PT Telkom Indonesia.

"Saya sangat tidak menyangka dan sempat tidak percaya saat ditelpon dan dinyatakan berhasil meraih grand prize. Saya disuruh membuka televisi dan nonton acara yang disiarkan secara langsung. Setelah nonton baru percaya," ujar Oktjhai, di Pontianak saat penyerahan hadiah secara simbolis oleh Telkom Indonesia, Kalbar, Kamis.

Ia mengaku baru berlangganan IndiHome sekitar sembilan bulan lalu tersebut mengucapkan terima kasih atas apresiasi Telkom Indonesia kepada konsumennya.

"Terima kasih Telkom Indonesia. Terus tingkatkan dan hadirkan programnya. Kami bangga dengan Telkom Indonesia," ujar dia.

General Manager PT Telkom Witel Kalbar Prio Sesanto menyebutkan bahwa penyerahan hadiah merupakan tindak lanjut pengundian yang telah dilaksanakan pada 21 Februari 2019 lalu yang dilaksanakan di televisi swasta.

"Hadiah tersebut merupakan bagian dari apresiasi Telkom kepada pelanggan setia IndiHome. IndiHome Family Vaganza dikuti oleh seluruh pelanggan IndiHome yang sudah registrasi dan belum mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah pada setiap undian periode 3 bulanan," kata dia lagi.

Ia menjelaskan bahwa sebelumnya untuk mendapatkan vocer undian, pelanggan cukup melakukan aktivasi pasang baru, add on dan lain-lain yang selanjutnya akan dikirimkan notifikasi inbox via aplikasi myIndiHome yang berisi penawaran mengikuti Undian Promo IndiHome Paket Imlek, Paket Penuh Berkah, Paket IndiHome Merdeka & Paket Sensasi Extra Akhir Tahun jika pelanggan berminat cukup mengklik "saya mau".

"Kemudian, pelanggan akan dikirim Vocer Digital sebagai bukti peserta Undian via inbox myIndiHome," katanya lagi.

Program Promo IndiHome Paket Imlek, Paket Penuh Berkah, Paket IndiHome Merdeka dan Paket Sensasi Extra Akhir adalah program customer loyalty berupa potongan harga paket Triple Play serta pembelian paket add-on jika berlangganan melalui aplikasi mylndiHome.

"Selain itu, calon pelanggan dapat menikmati layanan TV Interaktif, UseeTV dengan tidak kurang dari 80 channel termasuk channel-channel berkualitas HD," ujar dia pula.

Pewarta: Dedi
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Bupati Kubu Raya tinjau lokasi terdampak angin puting beliung

Komentar