Kami siapkan mobil kesehatan gratis secara bergantian, hari ini di terminal dan besok di Stasiun KA Tanjungkarang, Bandara Radin Inten II Lampung, dan tempat-tempat keramaian lainnya
Bandarlampung (ANTARA) - PT Jasa Raharja Cabang Lampung menyiapkan mobil kesehatan sejak H-7 sampai dengan H+7 atau 14 hari selama arus mudik dan balik Lebaran 1440 Hijriah/tahun 2019.

"Kami siapkan mobil kesehatan gratis secara bergantian, hari ini di terminal dan besok di Stasiun KA Tanjungkarang, Bandara Radin Inten II Lampung, dan tempat-tempat keramaian lainnya," kata Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Suratno, di Bandarlampung, Kamis.

Menurutnya, penyiapan mobil kesehatan gratis ini diperuntukkan bagi para pengendara yang merasa kelelahan, pemudik, dan lainnya.

Selain itu, mobil ini juga disiapkan perawat dan dan dokter yang selalu siaga berkeliling bersama tim dari Jasa Raharja.

"Semoga dengan adanya pelayanan kesehatan mobil keliling ini, bisa meminimalkan terjadinya kecelakaan di jalan raya akibat kelelahan," katanya.

Ia menjelaskan, mobil kesehatan keliling itu bisa mengecek kondisi kesehatan dan pemberian obat-obatan secara gratis kepada para penumpang dan pengendara.

"Ini merupakan bentuk dari kepedulian perusahaan bagi para pemudik, dan salah satu cara mengurangi angka kecelakaan di jalan raya. Semoga bagi pengendara atau pemudik yang merasa kelelahan bisa mampir ke mobil kesehatan yang tersedia," demikian Suratno.

Baca juga: Mudik bareng gratis digelar Jasa Raharja dari terminal Rajabasa

Baca juga: Santunan kecelakaan pemudik cair dalam dua jam, sebut Jasa Raharja

Baca juga: Jasa Raharja Maluku mudik gratis ke Namlea

Pewarta: Budisantoso B & Emir FS
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2019