436 petugas kebersihan Tanjungpinang dapat paket sembako lebaran

436 petugas kebersihan Tanjungpinang dapat paket sembako lebaran

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, menyerahkan paket sembako kepada petugas kebersihan setempat. (Ogen)

Pemberian sembako ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar tenaga petugas kebersihan setempat dalam menyambut hari raya Idul Fitri,
Tanjungpinang (ANTARA) (ANTARA) - 436 orang petugas kebersihan menerima paket sembako dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah/2019.

Sembako diserahkan secara simbolis oleh Walikota Tanjungpinang, Syahrul dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma, di Kantor Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Kebersihan dan Pertamanan setempat di Tanjungpiang, Kamis.

"Pemberian sembako ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar tenaga petugas kebersihan setempat dalam menyambut hari raya Idul Fitri," ujar Syahrul.

Di samping itu, bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan kebutuhan hidup serta memotivasi mereka dalam bertugas membersihkan wilayah Tanjungpinang.

Adapun paket sembako yang diberikan itu terdiri dari beras, gula, tepung, minyak goreng dan telur.

Sementara itu, salah seorang penerima, ihsan mengaku bersyukur menerima paket sembako tersebut. Dia mengharapkan bantuan serupa diberikan setiap tahunnya.

"Mudah-mudahan tahun depan ada lagi. Bila perlu ditingkatkan jumlah bantuannya," tambahnya.

Pemberian paket sembako kali ini, turut dibantu oleh BUMN, BUMD dan perusahaan swasta, di antaranya PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (BUMD), PT. Sinar Bodhi, Perbarindo, BTN, BNI, BJB, Bank Riau Kepri, dan BPR Bestari.
 

Pewarta: Ogen
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Korlantas Polri bagikan 500 paket sembako bagi warga DKI terdampak banjir

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar