counter

Aryaka masuk dalam daftar Vertical Systems Group 2018 U.S. Carrier Managed SD-WAN Services LEADERBOARD

Dinobatkan sebagai Pilihan Terbaik untuk Menyediakan Layanan layanan SD-WAN yang berskala besar, kompleks, dan handal

SAN MATEO, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Aryaka®, penyedia solusi SD-WAN terkemuka dunia, hari ini mengumumkan berhasil masuk ke dalam daftar 2018 U.S. Carrier Managed SD-WAN Services LEADERBOARD oleh Vertical Systems Group. Kedelapan perusahaan yang masuk ke dalam LEADERBOARD memiliki pangsa pasar Carrier Managed SD-WAN terbesar di AS per akhir 2018.

Vertical Systems Group mendefinisikan Carrier Managed SD-WAN Service sebagai produk berskala carrier untuk klien korporat yang dikelola oleh operator internet, menggunakan sebuah arsitektur SDN, memungkinkan konektivitas situs tepi konsumen yang dinamis, dan menyediakan kendali internet dan visibilitas terpusat yang komprehensif. Definisi ini selaras dengan terminologi MEF untuk layanan SD-WAN.

Ketua Vertical Systems Group Rick Malone, mengatakan, "Penyedia layanan SD-WAN pada segmen Carrier Managed menjelma menjadi pilihan utama untuk menghadirkan layanan SD-WAN yang berskala besar, kompleks, dan handal."

Menurut Vertical Systems Group, ke-delapan perusahaan yang masuk dalam daftar ini mampu memenuhi spesifikasi jaringan internet yang terus berubah untuk konsumen skala korporat dan bisnis besar di seluruh dunia. Menurut paparan dalam Vertical BLOG milik perusahaan ini, Managed SD-WAN Services Reality Check, mengungkapan empat C yang saling berhubungan - Cost, Cloud, Connectivity, dan Control - adalah faktor-faktor yang mendorong migrasi konsumen ke layanan SD-WAN.

"Kami bangga dapat masuk ke dalam daftar Vertical Systems Group Leaderboard for Carrier Managed SD-WAN service. Ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk selalu menghadirkan rangkaian teknologi inovatifnya di seluruh dunia. Kami percaya bahwa cara terbaik sebuah korporasi global untuk mempercepat transformasi WAN-nya ialah dengan memanfaatkan kapabilitas WAN mereka sebagai layanan global yang dikelola secara penuh, dengan cara yang hampir sama seperti pada aplikasi SaaS dan penyedia cloud infrastructure-as-a-service," ujar Chief Marketing Officer Aryaka Shashi Kiran.

Dalam enam bulan terakhir, Aryaka telah membuat progres bisnis yang signifikan. Pada awal bulan ini, perusahaan ini berhasil menyegel pendanaan Series F sebesar 50 juta dolar AS dari Goldman Sachs Private Capital Investing. Momentum ini diperkuat dengan berbagai kerjasama bisnis berprofil tinggi. Diantaranya, dalam beberapa bulan terakhir, perusahaan ini mengumumkan menjadi penyedia layanan strategis untuk HMSHost International, anak usaha Autogrill S.p.A., operator outlet makanan dan minuman di bandara, stasiun, dan dalam kereta terbesar di dunia. Pilot Freight Services, perusahaan transportasi dan logistik dan merupakan perusahaan logistik terbesar di AS, memilih Aryaka sebagai pengelola SD-WAN mereka seiring perusahaan ini mewujudkan transformasi digitalnya. Makino, produsen pemotong logam terkemuka dunia, memilih SD-WAN as-a-Service Aryaka untuk memenuhi kebutuhan konsumen lebih cepat lagi dan memungkinkan migrasi cloud. Terakhir, Element Solutions Inc., produsen bahan kimia khusus terkemuka dunia, memilih SD-WAN Aryaka untuk mengkonsolidasikan lebih dari 200 fasilitas infrastrukturnya di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut tentang Aryaka: https://www.aryaka.com/

Kunjungi blog Aryaka: https://www.aryaka.com/blog/

Ikuti Aryaka Twitter: @AryakaNetworks

Kunjungi Aryaka di LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/aryaka-networks/

Tentang Aryaka

Aryaka adalah perusahaan terdepan dunia dalam mempercepat transformasi WAN untuk korporasi global. Melayani lebih dari 800 klien di seluruh dunia, Aryaka menjadi standar tertinggi dalam hal solusi managed SD-WAN. Berbagai produk Aryaka menghadirkan jaringan global dengan teknologi inovatif untuk optimasi WAN, keamanan dan layanan cloud, semua disediakan sebagai layanan managed service.

Tentang Vertical Systems Group

Vertical Systems Group dikenal sebagai perusahaan riset dan konsultan strategis dengan spesialisasi pada kuantifikasi industri internet. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.verticalsystems.com dan Twitter @VerticalSys.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190529005721/en/

Kontak
US Aryaka Media Contact:

Liam Collopy
Executive Vice President
Harden Communications Partners
Ph: 510-488-2472
Lcollopy@hardenpartners.com

UK Aryaka Media Contact:
Elliot Harrison
Account Director, Head of Digital
Positive Marketing
Ph: +44 (0)20 3637 0649
M: +44 (0)7763 683 055
E: eharrison@positivemarketing.com

Sumber: Aryaka

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar