counter

Kolaborasi dengan Walt Disney, Zilingo hadirkan koleksi bertema Marvel

Kolaborasi dengan Walt Disney, Zilingo hadirkan koleksi bertema Marvel

Marvel X Zilingo (zilingo.com)

Jakarta (ANTARA) - Platform e-commerce Zilingo berkolaborasi dengan The Walt Disney Company untuk mengembangkan dan menjual lebih dari 20 koleksi fashion terinspirasi cerita dan karakter Marvel, Disney dan Star Wars.

"Kolaborasi ini bersifat sangat pribadi bagi saya. Saya yakin bahwa hampir semua orang tumbuh dewasa dengan menjadikan karakter Marvel Super Heroes sebagai panutan dan saya sendiri merupakan penggemar berat mereka," kata Ankiti Bose, co-founder dan CEO Zilingo dalam keterangan pers, Jumat.

Koleksi pertama Marvel X Zilingo diumumkan seiring peluncuran film "Avengers: Endgame". Busana-busana dalam koleksi itu terinspirasi gaya streetwear edgy khas 90an serta kisah epik dari para pahlawan super seperti Iron Man, Captain America dan Captain Marvel.

Koleksi ini terdiri dari kaos, sweatshirt, tank top, celana pendek, rok, legging hingga jogger.

Koleksi tersebut bisa didapatkan di situs Zilingo Indonesia, Filipina, Thailand dan Singapura. Tak cuma di situs tersebut, koleksi itu juga hadir di platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada di Asia Tenggara serta Amazon dan Flipkart di India.

Pencinta Aladdin, Frozen 2 dan Star Wars juga bisa mendapatkan koleksi bertema film-film tersebut dalam waktu dekat, begitu pula dengan koleksi Mickey & Friends yang bisa didapatkan pada Agustus mendatang.

Bukan cuma busana yang ditawarkan, akan ada pula pernak-pernik seperti botol minum anak hingga kotak makan siang.

Baca juga: Marvel kontrak Ned Benson untuk naskah "Black Widow"

Baca juga: Disney akan buat serial tokoh Marvel Hawkeye

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar