PT Timah bagikan 1.200 paket sembako untuk duafa

PT Timah bagikan 1.200 paket sembako untuk duafa

Unit Produksi PT Timah Tbk di Belitung Timur, Babel membagikan 1.200 paket sembako kepada kaum duafa, Sabtu (31/5) (babel.antaranews.com/Ahmadi)

Manggar, Babel, (ANTARA) - Perseroan  Terbatas Timah Tbk. membagikan sebanyak 1.200 paket sembilan bahan pokok untuk kalangan duafa di Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Penyaluran sembako untuk kaum duafa ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan negara dan bagian dari program CSR," kata Kepala Unit Produksi Belitung, Wijaya di Manggar, Sabtu.

Sembako yang diserahkan diprioritaskan bagi masyarakat kurang mampu yang berada di ring satu atau zona yang dekat dengan penambangan PT Timah.

"Harapan kami semua usaha pertambangan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, terutama warga di sekitar wilayah produksi," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa penyaluran sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan itu juga membantu pemerintah dalam menekan harga bahan kebutuhan pokok yang terus melonjak.

"Menjelang Idulfitri harga kebutuhan pokok terus melonjak sehingga menyulitkan warga kurang mampu. Maka, kami turut hadir untuk membantu meringankan beban mereka," ujarnya.

Pembagian sembilan bahan pokok gratis tersebut merupakan program perusahaan setiap tahun dengan mengambil momentum hari besar.

"Tentu harapan kami bisa mengendalikan harga pasar dan membantu warga kurang mampu di lokasi produksi perusahaan," ujarnya.

Pewarta: Ahmadi
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar