counter

Kemarin, sisi humanis Ani Yudhoyono di IG hingga game untuk mudik

Kemarin, sisi humanis Ani Yudhoyono di IG hingga game untuk mudik

Suasana kompleks rumah duka almarhum Ani Yudhoyono di Puri Cikeas Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/6/2019) pagi. (M Fikri Setiawan)

Jakarta (ANTARA) - Sisi humanis Ani Yudhoyono di Instagram, kisah hijrah Soraya Larasati hingga game offline ringan untuk dimainkan saat mudik jadi sebagian berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

1. Ani Yudhoyono tampilkan sisi humanis di Instagram

Pengamat media sosial Enda Nasution menilai Almarhumah Ani Yudhoyono sebagai pelopor tokoh negara pengguna media sosial Instagram yang menampilkan sisi humanis sebagai pendamping Presiden Keenam Indonesia dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Selengkapnya di sini


2. Kisah hijrah Soraya Larasati, kini mantap berhijab dan jalankan sunnah

Terlahir sebagai muslim bukan jaminan seseorang akan selalu taat menjalankan ibadah wajib termasuk shalat dan berpuasa di bulan Ramadhan.

Hal inilah yang pernah terjadi pada selebritas Soraya Larasati sebelum memutuskan berhijrah tujuh tahun silam.

Selengkapnya di sini


3. Infomudik.go.id, situs mudik ramah anak

Situs informasi seputar mudik buatan pemerintah, infomudik.go.id, memiliki fitur yang jarang dimiliki situs atau aplikasi serupa lainnya, yaitu fitur untuk anak-anak.

Selengkapnya di sini


4. Game offline ringan untuk temani mudik

Perjalanan mudik seringkali terasa membosankan karena pemudik terjebak di dalam kendaraan dan waktu perjalanan bisa bertambah lama karena macet.

Bermain game tentu menjadi salah satu siasat untuk mengatasi kebosanan saat mudik. Tapi, ponsel seringkali penuh karena pengguna sudah memasukkan berbagai konten untuk dinikmati selama perjalanan mudik.

Bermain game menjadi salah satu trik mengatasi bosan saat mudik, apalagi jika dimainkan secara offline sehingga tidak banyak daya yang dikonsumsi.

Selengkapnya di sini

5. Nostalgia Ani Yudhoyono bersama SBY di atas tunggangan roda dua

Kenangan-kenangan mendiang Ani Yudhoyono terekam dalam jepretan kamera yang kemudian diunggahnya ke akun Instagram pribadi @aniyudhoyono. Beberapa di antaranya adalah memori di atas kendaraan roda dua bersama Susilo Bambang Yudhoyono.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Detik-detik sebelum Ani Yudhoyono wafat

Komentar