Anggota pengamanan arus mudik Hulu Sungai Tengah mendapat bingkisan

Anggota pengamanan arus mudik Hulu Sungai Tengah mendapat bingkisan

Rombongan Kapolres Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalsel, memberikan bingkisan kepada anggota jaga pos pengamanan arus mudik Lebaran pada Operasi Ketupat Intan 2019. (FOTO ANTARA/Gunawan Wibisono)

Pemberian bingkisan Lebaran itu bertujuan untuk menaikkan moral kepada anggota di lapangan dalam melaksanakan tugas
Banjarmasin (ANTARA) - Kapolres Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, AKBP Sabana Atmojo beserta Ketua Bhayangkari setempat Lina Sabana bersama rombongan memberikan bingkisan kepada anggota pengamanan arus mudik Lebaran 2019.

"Pemberian bingkisan Lebaran itu bertujuan untuk menaikkan moral kepada anggota di lapangan dalam melaksanakan tugas," katanya di Barabai, Minggu.

Dikatakannya, kegiatan itu dilakukan sekaligus dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pemantauan jalur arus mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H, pada Minggu pagi.

Selain itu rombongan juga melaksanakan pengecekan di pos pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Kepolisian Terpusat "Ketupat Intan 2019".

 
 
. (Antarakalsel/foto/Gunawan Wibisono)
Dia mengatakan,

Adapun rangkaian kegiatan Kapolres beserta rombongan memberikan bingkisan ke beberapa pos di antaranya Pos Pelayanan Pantai Hambawang, Pos Pengamana Murakata. Tidak hanya itu pos pelayanan dan pos pengamanan lainnya juga diberikan bingkisan.

Kapolres dan rombongan juga memberikan bingkisan di tempat pengamanan kantor KPU, Bawaslu, dan gudang logistik pemilu Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

"Semoga keamanan dan kenyaman serta situasi daerah tetap kondusif selama Ramadhan dan saat Lebaran serta arus mudik di wilayah ini tetap lancar dan tidak ada kendala," kata  alumni Akpol 1999 itu.

Kegiatan itu turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan, Wakapolres Kompol Sarjiani, dan Pengurus Bhayangkari setempat.


Baca juga: Gubernur Kalsel : Mudik gratis untuk tekan angka kecelakaan

Baca juga: Polda Kalsel kedepankan sikap humanis dalam operasi ketupat

Baca juga: Mudik gratis Pemprov Kalsel disambut antusias warga

Pewarta: Gunawan Wibisono
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Titik api bertambah, karhutla Kalsel masih terkendali

Komentar