counter

Final NBA

Golden State tahan Toronto untuk samakan kedudukan dalam Final NBA

Golden State tahan Toronto untuk samakan kedudukan dalam Final NBA

Pemain Golden State Warriors Klay Thompson (11) berusaha menjaringkan bola saat melawan Toronto Raptors pada game kedua Final NBA di Scotiabank Arena, Toronto, AS, Minggu (2/6/2019). Warriors memenangi game kedua itu dengan skor 109-104. ANTARA FOTO/Reuters/Kyle Terada-USA TODAY Sports/foc.

Jakarta (ANTARA) - Andre Iguodala mencetak lemparan tiga angka saat waktu tersisa tujuh detik dan juara bertahan Golden State menyamakan kedudukan dalam Final NBA dengan mengalahkan Toronto 109-104, Minggu.

Warriors, yang sedang mengejar gelar ketiga beruntun dan keempat dalam lima musim, bertahan dari serangan Raptors di akhir pertandingan untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 dalam seri best-of-seven, saat pertandingan akan beralih ke California untuk gim ketiga dan keempat pada Rabu dan Jumat.

Klay Thompson memimpin Warriors dengan 25 poin sementara Stephen Curry menambahkan 23 dan Draymond Green menyumbang 17 poin, 10 rebound dan sembilan assist.

Kawhi Leonard mencetak angka tertinggi dalam pertandingan tersebut 34 poin bagi Toronto dan menambahkan 14 rebound sementara pemain cadangan Raptors Fred VanVleet menyarangkan 17 poin.

Golden State tertinggal dengan selisih 12 poin pada kuarter kedua, namun mencetak 18 poin pertama pada kuarter ketiga dan memimpin dengan sebanyak-banyaknya 72-59 sebelum Toronto melaju di akhir, menahan Warriors tanpa angka selama lebih dari 5:30 menit namun tetap kalah, demikian AFP.

Baca juga: Kerr: Durant bisa main setelah sekali latihan
Baca juga: Raptors debut manis di final NBA

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar