Irwansyah tidak mudik pada Idul Fitri tahun ini

Irwansyah tidak mudik pada Idul Fitri tahun ini

Artis pemeran film Roh Fasik Irwansyah berpose saat berkunjung ke redaksi Kantor Berita Antara di Wisma Antara, Jakarta, Selasa (22/4/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Jakarta (ANTARA) -
Di saat sebagian orang sibuk berkemas, memesan tiket kereta atau pesawat, berdesakan di terminal bus atau terjebak macet di dalam mobil yang penuh barang bawaan saat mudik untuk menyambut Lebaran tahun ini, aktor Irwansyah tidak merasakannya.
 
"Saya asli Jakarta," ujar Irwansyah saat berkunjung ke kantor ANTARA di Jakarta beberapa waktu lalu.
 
Aktor kelahiran Jakarta, 6 Maret 1985 itu memang tidak perlu jauh-jauh menempuh waktu berjam-jam untuk tiba di kampung halaman karena lokasinya sudah di ibu kota.
 
"Kampung saya di Tanah Abang. Bapak saya Palmerah," tutur suami aktris Zaskia Sungkar itu.
 
Pria Betawi ini tidak familier dengan tradisi mudik, selain itu sebagian keluarga istrinya yang berdarah Sumatera Barat juga sudah menetap di Jakarta.
 
Irwansyah baru membintangi film horor religi "Roh Fasik" dari rumah produksi RA Pictures di mana ia berperan sebagai ustaz.
 
Selain di layar lebar, wajahnya juga berseliweran di YouTube bersama istri dan iparnya, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dalam channel The Sungkars Family.

Baca juga: Target Irwansyah di bulan Ramadhan tahun ini

Baca juga: Mantap berhijrah, Irwansyah tolak beradegan mesra
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Lebih dekat dengan bintang film Roh Fasik

Komentar