Terima kasih yah, sudah bertugas
Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau pelayanan kesehatan saat libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di puskesmas Kali Deres, Jakarta Barat, Senin.

Dia memantau ke beberapa ruang pelayanan kesehatan yang melayani warga yang berobat di puskesmas tersebut, didampingi Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Widyastuti.

Anies mengajak ngobrol sejumlah warga sambil menanyakan  tanggapan mereka mengenai pelayanan kesehatan. Selain itu, ia mengecek beberapa fasilitas di puskesmas termasuk mobil ambulans.

"Bagaimana pelayanannya, bagus?" tanya Anies.

"Bagus pak," kata seorang ibu yang sedang menunggu panggilan untuk mendapat pelayanan.

Gubernur juga menyalami beberapa petugas medis dan paramedis serta mengucapkan terima kasih karena sudah bertugas melayani masyarakat saat libur Lebaran.

"Terima kasih yah, sudah bertugas," kata Anies saat menyalami para dokter yang sedang melayani pasien.

Gubernur menyampaikan bahwa puskesmas pada semua kecamatan selama libur Hari Raya Idul Fitri buka 24 jam untuk warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Sedangkan puskesmas di kelurahan buka tanggal 3, 4 dan 7 Mei waktu beroperasinya terbatas dari pukul 07.30 - 12.00 WIB. Pada tanggal 5 - 6 Mei puskemas di kelurahan tutup.
 

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2019