counter

Legislator Kotabaru ucapkan belasungkawa

Legislator Kotabaru ucapkan belasungkawa

Ketua DPRD Kotabaru Hj Alfisah (Antaranews Kalsel/ist/ohi)

Kotabaru (ANTARA) - Legislator Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan menyampaikan ucapan duka cita dan belasungkawa atas meninggalnya Ibu Negara RI Periode 2004-2014 Kristiani Herawati atau yang akrab disapa Ani Yudoyono.

Ucapan belasungkawa disampaikan Ketua DPRD Kotabaru, Hj Alfisah, Senin, atas nama pribadi dan segenap anggota dewan Bumi Saijaan.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, semoga almarhumah husnul khotimah," kata Alfisah.

Dikatakannya, kita merasa kehilangan putri terbaik bangsa, beliau adalah ibu negara kita yang selalu memberikan inspirasi buat kita terutama dalam perjuangan dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik.

Menurut Alfisah, semasa hidup khususnya saat mendampingi Presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), keharmonisan selalu beliau kedepankan, jiwa pengayom juga sangat terlihat di sosok pribadi almarhumah.

Bagi politisi Partai Nasdem ini, sosok Ani Yudhoyono merupakan perempuan tangguh dan pekerja keras, yang setia membantu suaminya, Susilo Bambang Yudhoyono, khususnya selama menjabat sebagai presiden RI.

Ani Yudhoyono lanjut dia, adalah sosok isteri dan ibu yang peduli, utamanya memajukan kaum ibu dan wanita serta anak-anak Indonesia untuk maju.

Diketahui Ani Yudhoyono mengembuskan nafas terakhir di National University Hospital (NUH), Singapura pada Sabtu pukul 11.30 waktu setempat.

Ibu Ani yang lahir di Yogyakarta, 6 Juli 1952 dengan nama Kristiani Herawati merupakan istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

 

Pewarta: Imam Hanafi
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar