Jakarta (ANTARA) - Server Google di Amerika Serikat bermasalah, gambar Bugatti Type 103 terungkap, tips mudik hingga Nissa Sabyan, Siti Nurhaliza dan Taufik Batisah berkolaborasi dalam lagu "Ikhlas", menjadi berita menarik di kanal Tekno, Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Senin (3/6).

Berikut selengkapnya:

1. Server Google bermasalah di AS, Youtube dan Snapchat terganggu

Jakarta (ANTARA) - Server Google yang padat di Amerika Serikat bagian timur menyebabkan masalah bagi pengguna Snapchat dan YouTube, Minggu waktu setempat.

Para pengguna pun mengeluh di media sosial bahwa aplikasi populer itu tidak dapat diakses.

Selengkapnya di sini

2. Gambar Bugatti Type 103 terungkap, lebih agresif dibanding Chiron

Jakarta (ANTARA) - Bugatti Chiron bisa dikatakan mobil paling spektakuler di Bumi, dengan mesin bertipe W16 berkapasitas 8 liter quad turbocharged, menghasilkan 1.500 ps dan torsi 1.600 Nm.

Spesifikasi itu membuat Chiron sebagai "hyper car" terhebat yang pernah ada.

Selengkapnya di sini

3. Enam imbauan mudik aman jelang lebaran

Bekasi (ANTARA) - Perjalanan mudik menuju kampung halaman merupakan aktivitas yang kadang dianggap menjenuhkan bagi sebagian orang, terutama bagi pengendara yang melakukan perjalanan saat sedang berpuasa.

Meski jenuh, pengendara tetap perlu mematuhi aturan berkendara agar perjalanan bersilaturahmi bertemu keluarga menjadi aman dan lancar.

Selengkapnya di sini

4. Melody Laksani eks JKT48 perdana mudik ke kampung halaman suami

Jakarta (ANTARA) - Bagi Melody Nurramdhani Laksani, mantan anggota grup idola JKT48, mudik Lebaran 2019 akan jadi mudik perdana bersama suami setelah pernikahan mereka pada 2018.

Mojang Bandung itu berencana mudik ke Palembang untuk mengunjungi keluarga besar suami.

Selengkapnya di sini


5. "Ikhlas", kolaborasi Nissa Sabyan, Siti Nurhaliza dan Taufik Batisah

Jakarta (ANTARA) - Tiga penyanyi dari negara berbeda berkolaborasi dalam lagu "Ikhlas" yang dirilis untuk merayakan Idul Fitri 1440 Hijriah.

Nissa Sabyan dari Indonesia, Siti Nurhaliza dari Malaysia dan Taufik Batisah dari Singapura membawakan lagu "Ikhlas" yang rilis eksklusif pada 31 Mei di Apple Music.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019