Ratusan tamu yang hadir tampak antusias dengan menikmati hidangan yang telah disediakan,
Nunukan (ANTARA) - Usai sholat Idul Fitri 1440 H Bupati Nunukan, Kalimantan Utara, Asmin Laura Hafid menggelar open house yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, pejabat dan masyarakat.

Open house yang digelar di Nunukan, Rabu, dihadiri ratusan tamu yang disambut hangat oleh Bupati Nunukan bersama keluarga.

Tampak hadir pada acara tersebut, Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, Wakapolres Nunukan, Kompol Imam Muhadi, tokoh politik dan pejabat di jajaran Pemkab Nunukan.

Irfan, salah seorang keluarga dekat Bupati Nunukan, menyatakan, open house ini digelar di salah satu hotel sekaligus kediaman Abdul Hafid Achmad sekaligus orangtua Asmin Laura dan mantan bupati pertama Nunukan periode 2001 hingga 2006 dan 2006 hingga 2011.

Ratusan tamu yang hadir tampak antusias dengan menikmati hidangan yang telah disediakan.

Irfan menilai, acara bersamaan hari lebaran Idul Fitri 1440 H ini masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat bersilaturahmi dengan Bupati Nunukan.

Acara ini berlangsung sejak siang hari hingga sore hari. Sejumlah kerabat dan handai taulan dari Bupati Nunukan tampak hadir.
 

Pewarta: Rusman
Editor: Hendra Agusta
Copyright © ANTARA 2019