Chris Hemsworth dan Tessa Thompson jadi wajah baru "Men in Black"

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson jadi wajah baru "Men in Black"

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson (REUTERS/Evgenia Novozhenina)

Jakarta (ANTARA) - "Men in Black" kembali lagi dengan setelan jas dan kacamata hitam yang sama, namun wajah yang berbeda.

Aktor Chris Hemsworth dan Tessa Thompson terbang ke Moskow untuk peluncuran film keempat "Men in Black" yang awalnya menampilkan Will Smith dan Tommy Lee Jones, berkisah tentang agen rahasia melawan alien yang menyamar jadi manusia.

Dalam "Men in Black: International", aktor "Avenger" dan aktris "Creed" itu berperan sebagai Agen H dan Agen M yang harus mencari pengkhianat di organisasi. Sama seperti film-film sebelumnya, mobil-mobil dan berbagai gawai jadi sorotan di film ini.

"Kami mengendarai Lexus keren yang punya berbagai gawai dan kemampuan untuk... terbang menembus air dan melompati dinding dan segala macam fitur lain," ujar Hemsworth pada reporter, Kamis, seperti dilansir Reuters.

"Dan ada Jag (Jaguar) klasik yang terlihat seperti mobil klasik yang indah, tapi punya berbagai senjata... yang keluar dari pipa knalpot dan kaca spion dan sebagainya, jadi itu lumayan keren."

Sementara itu, Thompson yang sebelumnya beradu akting dengan Hemsworth dalam film Marvel "Thor" menyatakan kekagumannya pada Will Smith.

"Film pertama (Men in Black) menandai kemunculannya sebagai bintang global dan kupikir sekarang kita tinggal merasakan hasilnya karena ada banyak orang dari berbagai warna kulit di Hollywood, tapi dia adalah...salah satu yang pertama."

Para agen berusaha menjaga agar populasi alien di bumi tidak diketahui manusia, dan menggunakan gawai neuralyzer untuk menghapus ingatan manusia yang tahu terlalu banyak.

Hemsworth mengatakan jika diberi neuralyzer di kehidupan nyata, "Aku mungkin akan melupakan semua film keren yang sudah kutonton selama ini, film yang kutonton sejak kecil, agar bisa merasakan kebahagiaan saat menontonnya lagi."

"Beberapa film... kutonton 10, 15 kali, dan aku masih menyukainya tapi kuharap bisa merasakan lagi pengalaman dan kesan pertama saat menontonnya pertama kali."

Film yang akan tayang di bioskop itu juga dibintangi Liam Neeson dan Emma Thompson yang tampil di "Men in Black 3".

Baca juga: Chris Hemsworth dan Tom Holland tiba di Bali

Baca juga: Chris Evans jadi "super hero" di Oscar

Baca juga: Anthony Mackie ungkap momen spesial "Avengers: Endgame"

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar