counter

Kemarin, produksi Honda CB125X hingga John Cena di "Fast & Furious 9"

Kemarin, produksi Honda CB125X hingga John Cena di "Fast & Furious 9"

John Cena (ANTARA News/ho)

Jakarta (ANTARA) - Toyota bersama Subaru bekerja sama mengembangkan mobil listrik baterai.

Ada juga berita tentang kemungkinan Honda CB125X dan CB125M bakal diproduksi massal.

Sementara itu, dari dunia film, diwartakan John Cena akan main di film "Fast & Furious 9".

Demikian sejumlah berita menarik di kanal Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Sabtu (8/6).

Berikut selengkapnya:

1. Toyota dan Subaru kerja sama bikin mobil listrik satu model
Jakarta (ANTARA) - Toyota Motor Corporation dan Subaru Corporation menjalin bekerja sama pengembangan mobil listrik baterai (battery electric vehicles/BEV) untuk kendaraan kelas menengah hingga besar, termasuk model sport utility vehicle (SUV) yang akan dijual dengan model yang sama, tapi dengan merek masing-masing perusahaan.

Selengkapnya di sini

2. Honda CB125X dan CB125M bakal diproduksi massal?
Jakarta (ANTARA) - Honda mematenkan dua desain Honda CB125X dan Honda CB125M, yang sebelumnya pernah dipamerkan pada EICMA 2018 di Milan, Italia.

Pabrikan motor asal Jepang tersebut juga dikabarkan bakal memproduksi massal kedua sepeda motor itu, kendati belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Honda Global mengenai isu tersebut.

Selengkapnya di sini

3. Bridezilla", dari drama suara tayang ke layar lebar
Jakarta (ANTARA) - Visinema Pictures akan merilis film terbarunya yang berjudul "Bridezilla" sebagai film bergenre drama komedi dan mengangkat tema pernikahan.

Selengkapnya di sini

4. Pentingnya peta digital sebagai acuan rute pemudik
Jakarta (ANTARA) - Pemudik atau siapa pun yang hendak melakukan perjalanan jauh dengan mengendarai kendaraan pribadi sebaiknya menggunakan peta digital sebagai acuan dalam menentukan rute perjalanan.

Menurut Brigjen Pol Chryshnanda Dwilaksana selaku Direktur Keamanan dan Keselamatan (Dirkamsel) Korlantas Polri, menggunakan peta digital atau aplikasi ponsel Google Maps yang umum digunakan masyarakat dapat mempermudah perjalanan mudik, setidaknya dalam menentukan rute dan melihat situasi kepadatan lalu lintas.

Selengkapnya di sini

5. John Cena akan bergabung dalam film "Fast & Furious 9"
Jakarta (ANTARA) - John Cena akan bergabung dalam film "Fast & Furious 9" dan ini umumkan melalui laman resmi Twitternya.

"Selama hampir 20 tahun, franchise 'Fast' telah menghibur penggemar dan menciptakan beberapa momen sinematik terbesar dalam sejarah. Merupakan kehormatan yang luar biasa untuk bergabung dengan franchise ini dan keluarga ini," tulis Cena dilansir People, Sabtu.

Selengkapnya di sini
​​​​​​​

Sentuhan Khusus Ciptakan SDM Berkualitas

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar