EXO ungkap koreografi tersulit dari lagu mereka

EXO ungkap koreografi tersulit dari lagu mereka

Boy group EXO (Instagram.com/weareone.exo)

Jakarta (ANTARA) - Para personel EXO mengungkapkan koreografi tersulit dari lagu-lagu yang selama ini mereka bawakan sejak debut di industri K-pop pada 2012.

Dalam video preview yang dirilis pihak JTBC "Stage K," seperti dilansir Soompi, Sabtu (8/6), Kai menjawab, "Jujur, semua koreografi kami sulit, tetapi dua lagu muncul di benakku saat ini."

Leader Suho menyela, "Aku pikir dia (Kai) akan mengatakan "Tempo", sementara Chen menebak, "'Ko Ko Bop'!"

Kai kemudian mengungkapkan pilihannya pada dua koreografi tersulit yakni lagu "Tempo" dan "MAMA", yang diamini personel termuda EXO, Sehun.

Kai menjelaskan, "MAMA" merupakan lagu debut grupnya, sementara lagu "Tempo" memiliki koreografi yang begitu ketat sehingga menyulitkan.

Di sisi lain, Baekhyun menyebut koreografi lagu "Lucky One" sebagai yang tersulit. Mendengar itu, para personel EXO lainnya tertawa terbahak-bahak dan menyetujuinya.

"Aku benci koreografi "Lucky One". Aku benci itu!," kata Sehun, bercanda.

Baekhyun menjelaskan, "Membawakan koreografi lagu itu menyakitkan". Chen sependapat dengan rekannya, dia mengatakan, "Secara fisik menyakitkan."

Menurut EXO, di antara sederet lagu, koreografi lagu "Love Shot" menjadi salah satu favorit. Sehun mengatakan koreografi untuk lagu itu perpaduan antara seksi dan keren.

Episode "Stage K" EXO akan tayang hari ini pukul 21.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: D.O. EXO surati penggemar sebelum wamil

Baca juga: Kejutan bagi Suho EXO dari penggemar Jakarta

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar