counter

Ibnu Sina kumpulkan seluruh pegawai awali masuk kerja usai Lebaran

Ibnu Sina kumpulkan seluruh pegawai awali masuk kerja usai Lebaran

Ibnu Sina dan Siti Wasilah saat open house di rumah dinasnya Komplek Dharma Praja kilometer lima Banjarmasin, menyempatkan berfoto dengan anggota Forum Komunitas Hijau (FKH) Banjarmasin (Antaranews Kalsel/Hasan Z)

Banjarmasin (ANTARA) - Wali Kota Banjarmasin, Kalsel H Ibnu Sina mengumpulkan seluruh pegawai mengawali kegiatan masuk kerja pascalebaran Idul Fitri 1440 Hijriah di Balaikota Banjarmasin dalam rangka halal bihalal, Senin.

Ibnu Sina berserta Wakilnya H Hermansyah dan Sekdakot Hamli Kursani tidak menggelar sidak awal masuk kerja ke kantor-kantor lingkup Pemkot tersebut, namun kumpul bersama di apel pagi untuk saling bermaafan.

Ibnu Sina berharap semua pegawai untuk kembali memiliki semangat bekerja pascalibur Lebaran yang cukup panjang ini.

"Kita semua harus bersyukur, di hari pertama masuk kerja usai libur panjang Lebaran, kita semua dapat hadir menunaikan kewajiban," ujarnya.

Dia berharap, tidak ada pegawai yang bolos, sebab ini kewajiban yang harus dipertanggungjawabkan di kemudian hari.

"Semuanya harus bersemangat tinggi untuk mewujudkan visi dan misi Banjarmasin "baiman", yakni, Banjarmasin barasih wan nyaman," terangnya.

Dia pun mengharapkan lagi, nilai-nilai ibadah di bulan Ramadhan tetap dipegang dan diamalkan.

"Jangan sampai bulan Ramadhan berlalu, berlalu juga ibadah kita, kita niatkan bekerja ini untuk ibadah," ujarnya.

Dengan menempatkan niat ibadah dalam bekerja, dia berharap pula agar kualitas kerja juga meningkat, sehingga pelayanan ke masyarakat akan lebih baik.

Sebagai pimpinan daerah, Ibnu Sina dan H Hermansyah menyatakan selamat hari raya idul Fitri 1440 Hijriah bagi seluruh pegawai dan memohon ampun maaf lahir dan batin atas segala kesalahannya.

Pewarta: Sukarli
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pasar Wadai Banjarmasin lokasi favorit kuliner Ramadhan

Komentar