Jakarta (ANTARA) - Ringgo Agus Rahman kembali dipercayai membintangi sekuel film anak "Koki Koki Cilik 2", Ringgo yang berperan sebagai Chef Grant merasa senang bisa kembali berakting bersama anak-anak dalam film tersebut.

Ringgo mengatakan, bahwa dalam film ini banyak memberikan nilai positif dan juga kerja sama yang dibangun sejak dini sehingga menghasilkan hasil yang baik.

"Banyak nilai positif dari film Koki Koki Cilik 2. Hal yang paling terlihat adalah bagaimana sebuah kerjasama bisa memberikan satu hasil yang baik," ujar Ringgo Agus Rahman dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin.

Menurut ayah satu anak ini, film "Koki Koki Cilik 2" ini juga memberikan dialog yang mudah dimengerti dan dicerna oleh penontonnya yang sasarannya adalah keluarga.

Tidak hanya dialog yang mudah diserap, akting dari para pemain cilik yang tergabung dalam produksi "Koki Koki Cilik 2" sangat membuatnya terkesan.

"Beberapa pemain terlihat mengalami pendewasaan dalam fisik dan akting. Semangat mereka itu nggak pernah luntur sama sekali dan itu yang bikin suasana di lokasi jadi penuh semangat. Mereka anak-anak yang cerdas dan bisa mempertahankan karakter masing-masing di film sebelumnya," ujar Ringgo.

Dikisahkan dalam film ini Ringgo berperan sebagai Chef Grant, sosok chef yang menyebalkan namun disayangi murid-murid cooking camp.

Dalam film ini Chef Grant merasa putus asa, setelah mengetahui cooking camp akan ditutup oleh pemilik lahan. Sejumlah alumni cooking camp yang mengetahui hal tersebut kemudian bekerjasama membantu Chef Grant untuk menyelamatkan tempat belajar masak bagi anak-anak saat liburan tersebut.

Film liburan sekolah yang diproduksi MNC Pictures, "Koki Koki Cilik 2" bisa disaksikan mulai 27 Juni 2019 di seluruh bioskop Tanah Air. Selain Ringgo, sejumlah pemain dewasa, seperti Kimberly Rider dan Christian Sugiono, ikut bergabung dalam jajaran artis di film yang disutradarai Viva Westi itu.
 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019