counter

Liga Inggris

Granit Xhaka mencoba tegar

Granit Xhaka mencoba tegar

Pemain Arsenal Granit Xhaka (kanan) berusaha merebut bola dari pemain Napoli Allan (kiri) pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Eropa di Stadio San Paolo, Naples, Itali, Kamis (18/4/2019). Arsenal singkirkan Napoli dari Liga Eropa usai menang 1-0. ANTARA FOTO/Action Images via REUTERS/Matthew Childs/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Granit Xhaka terus mencoba tegar ketika merespons sejumlah warta yang menyebutkan bahwa masa depannya semakin tidak menentu di Arsenal.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Xhaka banyak diterpa isu bakal hengkang pada musim panas ini setelah Arsenal gagal menyegel tempat di Liga Champions.

Xhaka sontak merespons dengan mengatakan ia masih bertekad kuat memperkuat Arsenal, sebagaimana dikutip dari laman Football London.

Gelandang Arsenal itu menunjukkan penampilan konsisten selama klub London utara itu dibesut oleh Unai Emery. Ia tampil dalam 40 pertandingan bersama the Gunners.

Arsenal gagal meraih gelar juara Liga Europa, dan gagal masuk dalam empat besar klasemen Liga Inggris musim lalu. Dengan hasil itulah, muncul spekulasi bahwa Xhaka siap angkat koper dari kubu the Gunners.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa pemain internasional Swiss itu disebut-sebut siap berlabuh ke Inter Milan, meski ia menolak spekulasi itu, dan tidak ingin meninggalkan Emirates Stadium.

Ketika ia ditanya mengenai spekulasi itu, ia menjawab singkat, "Saya tidak tahu. Saya masih terikat kontrak selama empat tahun di sini. Saya baru saja membarui kontrak tahun lalu. Saya senang berada di sini, begitu pula dengan keluarga saya. Ini hal yang terpenting."

Baca juga: Mantan rekan setim Reyes di Arsenal ramai-ramai ucapkan belasungkawa
Baca juga: Gagal di Liga Europa, beberapa pemain Arsenal harus hengkang
Baca juga: Kepada suporter Arsenal, Emery berpesan: ini baru permulaan

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Antusiasme Fans Arsenal Di Indonesia

Komentar