counter

Menpora Imam Nahrawi gelar halal bihalal di rumah dinas

Menpora Imam Nahrawi gelar halal bihalal di rumah dinas

Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi menggelar acara halal bihalal bersama sejumlah pengurus cabang olahraga beserta awak media di rumah dinas Menpora, Jalan Widya Chandra III, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019) (Cornea Khairany)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menggelar acara halal bihalal dalam rangka perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah pada Selasa (11/6) siang.

Acara yang digelar di rumah dinas Menpora yang berlokasi di kawasan Senayan itu dihadiri oleh sejumlah pengurus cabang olahraga dan juga awak media, baik cetak, televisi maupun elektronik.

Berdasarkan pantauan Antara, beberapa pengurus cabang olahraga yang hadir di lokasi, di antaranya PB Persatuan Soft Tennis Indonesia (PESTI) dan PB Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin).

Menurut Imam, acara halal bihalal tersebut digelar untuk melanjutkan sekaligus memperkenalkan tradisi Lebaran di kampungnya, Madura, Jawa Timur, yang bernama Kupatan.

"Acara ini melanjutkan tradisi saya di kampung, namanya Kupatan. Jadi harus ada ketupat, lalu makan ramai-ramai," kata Imam di rumah di rumah dinas Menpora, Jalan Widya Chandra, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa.

Dengan mengenakan kemeja batik nuansa biru, tak lupa Imam juga menyalami setiap tamu yang datang, termasuk satu per satu awak media sambil berfoto bersama.

"Kalau ada salah, saya dan keluarga beserta sahabat-sahabat di Kemenpora memohon maaf lahir dan batin. Selamat menikmati Kupatan bareng Imam Nahrawi," ucap Imam.

Dalam kesempatan tersebut, Imam juga sempat menyanyikan lagu Idul Fitri berjudul Hari Lebaran dengan diiringi alunan musik organ tunggal. Penampilannya pun disambut tepuk tangan meriah dari tamu-tamu yang hadir.

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Imam Nahrawi keluar dengan rompi oranye

Komentar