counter

Liga Spanyol

Edinson Cavani letih di PSG

Edinson Cavani letih di PSG

Edinson Cavani. (Foto Facebook PSG) (Foto Facebook PSG/)

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid memprioritaskan untuk memboyong striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani dalam rencana transfer musim panas ini.

Laporan dari sebuah stasiun radio Spanyol siaran radio Cadena Cope menyebutkan, kontrak Cavani bakal kadaluarsa di PSG musim panas tahun depan. Ia mengoleksi 193 gol dalam enam musim kompetisi selama membela tim papan atas Liga Prancis itu.

Pemain internasional Uruguay itu disebutkan telah diterjang keletihan dan berniat hengkang ke Madrid, menyusul kepindahan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Pada bulan lalu, El Mundo Deportivo mengutip laporan yang diwartakan Cadena Ser, bahwa Cavani siap memperkuat Atletico Madrid, kalau memang Diego Costa jadi meninggalkan dari klub itu.

Costa santer dikabarkan bakal bergabung dengan sebuah klub dari Liga Super China, meski rencana itu belum disetujui oleh petinggi Atletico Madrid.

Costa pernah berulah, dengan menolak ikut berlatih bersama dengan rekan-rekannya dalam tim pada April lalu. Berangkat dari peristiwa itulah muncul spekulasi bahwa ia berencana meninggalkan klub itu.

Lucas Hernandez, Diego Godin, Juanfran Torres dan Griezmann merupakan sederet pemain yang meninggalkan Los Rojiblancos pada musim panas ini.

Baca juga: Cavani ogah balik ke Napoli

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar