counter

Liga Spanyol

Barcelona-Ajax dilaporkan sepakati banderol De Ligt

Barcelona-Ajax dilaporkan sepakati banderol De Ligt

Bek tim nasional Belanda Matthijs de Ligt (kanan) dan rekannya gelandang Frenkie de Jong meninjau lapangan Stadion Dragao, Porto, Portugal, Minggu (9/6/2019), jelang final UEFA Nations League melawan tuan rumah Portugal. (ANTARA/REUTERS/Susana Vera)

Jakarta (ANTARA) - Barcelona dan Ajax dilaporkan telah menyepakati banderol harga transfer Matthijs de Ligt senilai 75 euro (sekira Rp1,2 triliun).

Hal itu diklaim jurnalis Oriol Domenech dalam program Club de la Mitjanit stasiun Catalunya Radio, pada Senin (10/6) malam setempat, demikian dilansir harian olahraga Spanyol, AS, Senin.

Kendati demikian, masih belum diketahui apakah De Ligt telah menyetujui kepindahannya ke Barcelona.

Pasalnya, dalam wawancara yang dilansir Mundo Deportivo ia menyatakan: "Saya harus mempertimbahkan apakah ini waktu yang tepat untuk pindah ke Barca."

De Ligt jadi buruan banyak raksasa Eropa menyusul performa menawannya bersama Ajax di Liga Champions musim lalu, termasuk dwigelar Liga Belanda dan Piala Belanda.

Jika hijrah ke Barcelona, De Ligt akan mengikuti jejak rekannya dari Ajax Frenkie de Jong yang sejak Januari lalu resmi menyepakati kepindahan ke Nou Camp mulai musim depan.

Baca juga: Matthijs De Ligt tidak takut bersaing di Barcelona

Baca juga: De Jong rayu De Ligt ikut hijrah ke Nou Camp

Baca juga: Koeman sebut De Ligt patut hijrah ke klub besar

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar